Mayat pria tak dikenal ditemukan di Sungai Citanduy Ciamis - WisataHits
Jawa Tengah

Mayat pria tak dikenal ditemukan di Sungai Citanduy Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mayat pria tanpa identitas ditemukan di sungai Citanduy, Kabupaten Ciamis. Tepatnya, Desa Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, (10/5/2022). Penemuan mayat ini sempat membuat resah warga sekitar.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang memancing di Sungai Citanduy. Namun ketika melihat airnya cukup deras, dia berniat untuk pulang. Namun saat hendak pergi, ia melihat sesosok mayat tergeletak di bebatuan Sungai Citanduy.

Dia kemudian berlari untuk menyampaikan informasi tersebut kepada warga lainnya. Warga kemudian bersama-sama memeriksa penemuan mayat tersebut. Setelah jenazah dikonfirmasi, warga melaporkannya ke Polsek Ciamis.

Tubuhnya tampak utuh mengenakan kemeja dan celana hitam. Mungkin saja tubuh itu tidak berada di dalam air untuk waktu yang lama.

Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, setelah menerima laporan penemuan mayat, anggota Ciamis langsung menuju ke lokasi. Kemudian, bersama tim BPBD-SAR Ciamis, mereka mengevakuasi jenazah ke RS Ciamis.

“Warga yang menyandarkannya ke batu kemudian melaporkannya ke polisi. Kami dievakuasi ke RS Ciamis bersama tim SAR dan tim Inafis Polres Ciamis,” kata Kapolsek Ciamis.

Ismet mengatakan, jenazah pria tersebut belum mengetahui identitas jenazah pria tersebut. Saat ini tim Inafis Polres Ciamis sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas jenazah pria tersebut.

“Identitasnya belum kita ketahui, sekarang tim Inafis yang mengurus langsung,” ujarnya. (Ayu/CN/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button