Turis menemukan mayat pria tak dikenal mengambang di laut - WisataHits
Jawa Tengah

Turis menemukan mayat pria tak dikenal mengambang di laut

DENPASAR – Polisi dari Resor Kota (Polresta) Denpasar mengevakuasi mayat pria tak dikenal yang ditemukan mengambang di perairan pantai Sanur-Biaung di Denpasar, Bali, pada Sabtu (07/08).

Penemuan jenazah korban dilakukan pada pukul 08.30 WITA dengan lokasi korban mengenakan celana pendek berwarna krem ​​dengan kaos abu-abu.

Kabid Humas Polres Denpasar (Kasi Humas) Iptu Ketut Sukadi mengatakan, penemuan jasad korban berawal dari keterangan saksi bernama Ketut Ariawan, 42 tahun, yang sedang membawa wisatawan berwisata ke laut.

Saat melintasi perairan pantai Sanur – Biaung Denpasar, saksi melihat sesosok tubuh terapung. Saat mendekat, saksi melihat seorang laki-laki ternyata benar-benar tengkurap, masih memakai celana pendek warna krem ​​dan kaos abu-abu.

Melihat hal tersebut, saksi Ketut Ariawan menghubungi teman setempatnya untuk memberitahu staf dari Satuan Polisi Air dan Air (Satpolairud) Polres Denpasar dan Badan Penyelamat Pariwisata Sanur Tirta (Balawista).

​Mendapat informasi tersebut, pihak Sanur Balawista langsung mendatangi TKP atas nama Nyoman Sugiartana (29) dan I. Kadek Darmayasa (30), kemudian saksi memasukkan korban ke dalam kantong jenazah dan mendekatkannya ke badan. Di pantai Matahari Terbit sudah menunggu ambulans untuk dibawa ke RS Sanglah.

– Iklan –

Tim identifikasi Polres Denpasar yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan terhadap korban. Dari hasil penyelidikan, Sukadi mengatakan polisi tidak menemukan korban luka dan identitas korban belum diketahui.

Polisi juga tidak tahu bagaimana awal mulanya hingga ditemukan di tengah laut karena pihak keluarga masih belum diketahui. Jenazah korban dibuang di RS Prof Ngorah Denpasar.

Sejauh ini, polisi berusaha mengungkap identitas korban dengan menyebarkan foto korban ke Mapolsek Polsek Denpasar dan kemudian secara bertahap ke Bhabinkamtibmas untuk mengidentifikasi kemungkinan korban adalah salah satu warga desa.

Pada kesempatan lain, Sekretaris BPBD Kota Denpasar Eddy Ganggas membenarkan M. Atas ditemukannya sesosok mayat terapung di tengah laut di sekitar pantai tengah Sanur-Biaung.

“Sampai saat ini belum ada keluarga yang melaporkan anggota keluarganya yang hilang,” kata Eddy Ganggas dalam keterangannya melalui media pesan WhatsApp di Denpasar, Bali, Sabtu. (*/antaranews.com)

Source: radarmojokerto.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button