Mau sewa kereta api rombongan SMAN 3 Bandung? KAI menyediakan KA KLB - WisataHits
wisatahits

Mau sewa kereta api rombongan SMAN 3 Bandung? KAI menyediakan KA KLB

Mau sewa kereta api rombongan SMAN 3 Bandung?  KAI menyediakan KA KLB

Piknikdong.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menawarkan Kereta Api Luar Biasa (KLB) yang dapat disewa pelanggan dan dapat menentukan jenis kereta, jadwal serta stasiun keberangkatan dan kedatangan.

Seperti yang sedang viral di media sosial, terjadi wabah rombongan SMAN 3 Bandung yang berangkat dari stasiun Bandung pada Jumat (12/5) pukul 06.20 menuju stasiun Surabaya Gubeng tiba pada Jumat (5/12) pukul 17.06.

Ingin sewa kereta seperti rombongan SMAN 3 Bandung KAI menawarkan wahana kereta KLBKAI menyediakan perjalanan KA KLB, foto: KAI.id

Dalam rangkaian KLB SMAN 3 Bandung digunakan 7 mobil kelas eksekutif dengan kapasitas 350 penumpang.

“Masyarakat yang ingin menyewa KLB dapat menghubungi contact center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], jejaring sosial KAI121 atau customer service di stasiun”,

kata Wakil Presiden Humas KAI Joni Martinus.

Calon pelanggan kemudian mengajukan permintaan transportasi rombongan yang berisi jumlah penumpang, koneksi dan jadwal perjalanan.

Setelah itu, KAI akan mengecek ketersediaan seri tersebut dan melakukan penawaran harga.

Jika kesepakatan telah tercapai, laporan kesepakatan dibuat.

Dalam risalah perjanjian ini, terdapat DP (titipan) yang harus dibayarkan. Jika DP sudah dibayarkan, KAI akan menyiapkan fasilitas kereta api.

Calon pelanggan KA KLB diwajibkan melakukan registrasi minimal H-7 sebelum pemberangkatan karena KAI harus mempersiapkan segala aspek agar layanan KLB dapat optimal.

“Diharapkan dengan hadirnya layanan KLB ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menikmati perjalanan kereta api yang lebih ekslusif dan tetap aman, nyaman dan sehat, KAI berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”

tutup Joni.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button