Masih ada waktu, cek segera promo diskon Hero's Day ini! | promosi diskon - WisataHits
Jawa Tengah

Masih ada waktu, cek segera promo diskon Hero’s Day ini! | promosi diskon

Masih ada waktu, cek promo diskon Hero’s Day ini sekarang juga!

Berikut ini adalah daftar promosi diskon bertepatan dengan Hari Pahlawan.

placeShopee dan Lazada, Adidas memberikan promosi diskon hingga 50% bagi pembeli dua produk sekaligus dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Besaran diskon untuk setiap produk dan promosi dapat bervariasi tergantung pada syarat dan ketentuan. Hanya produk terpilih yang dapat menerima promosi menarik ini.

3. Traveloka Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan menyambut tanggal indah 11/11, Traveloka mengadakan pesta Natal akhir tahun dengan diskon hingga 70%. Diskon berlaku untuk periode 4-11 November. Berbagai produk dan layanan yang mendapat promosi diskon antara lain tiket pesawat, rental mobil, antar jemput bandara, tiket bus dan travel, asuransi, tiket kereta api, akomodasi dan lainnya.

Lanjut membaca:
pos solo »

Kekeringan Ekstrem Ancam Peternakan dan Pertanian di Afrika – ANTARA News

INTERIM – Wilayah Tanduk Afrika terancam kekeringan parah akibat perubahan iklim, menyebabkan kematian hewan ternak dan memaksa banyak orang… Read More>>

Peringati Hari Pahlawan, TNI dan ASN Gotong Royong, Kota Tangsel Jaga Makam PahlawanKepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan mengatakan, pemeliharaan makam tidak hanya melibatkan jajaran pemerintah, tetapi juga anggota TNI.

Puisi Hari Pahlawan 10 November: Puisi Untukmu Pahlawan Karawang Bekasi Karya Chairil Anwar – Tribunnews.comDengarkan kumpulan puisi yang didedikasikan untuk Hari Pahlawan, yang dirayakan setiap 10 November. Ada puisi karya Chairil Anwar yang berjudul Karawang Bekasi dan Diponegoro.

Menyambut Hari Pahlawan, SDN Semarang mengadakan lomba kepahlawananPeringatan Hari Pahlawan disambut dengan lomba kepahlawanan oleh siswa-siswi SDN Pekunden Kota Semarang.

Untuk memperingati Hari Pahlawan, siswa SLB Blora berziarah dan menabur bunga di Taman Makam PahlawanSebelum bunga nisan ditaburkan, para siswa juga diajak berdoa untuk pelayanan para pahlawan.

Hari Pahlawan: Kisah Gedung Siola di Surabaya yang Menjadi Toko Serba Ada Inggris Pada Tahun 1877Selama perang November 1945, gedung Chiyoda berfungsi sebagai markas dan pangkalan untuk membela rakyat Surabaya dari serangan Sekutu.

Rekomendasi Wisata di 5 Kota Tempat Lahir Pahlawan NasionalBerikut referensi wisata Hari Pahlawan yang salah satunya adalah hari libur kampung halaman pahlawan nasional.

Shopee dan Lazada, marketplace Adidas berikan diskon hingga 50% dalam rangka memperingati Hari Pahlawan bagi pembeli dua produk sekaligus TANGERANG, KOMPAS Korbankan seluruh jiwa, raga dan nyawa untuk negeri ini Jangan takut semangat di jiwa Hei pemuda pemuda negeri ini Kalian generasi harapan negeri ini Bangun negeri dan lindungi ibu pertiwi Api semangat dalam jiwa kalian dan bangkitkan merah putih Perjuangan kalian tidak seperti dulu Melawan banyak penjajah untuk tujuan Pertumpahan Darah Mereka adalah generasi harapan bangsa ini yang harus terus berjalan tanpa mengenal kata menyerah DIPONONEGORO.SOLOPOS.

Besaran diskon untuk setiap produk dan promosi dapat bervariasi tergantung pada syarat dan ketentuan. Hanya produk terpilih yang dapat menerima promosi menarik ini. Perawatan makam juga dilakukan dengan mengecat nisan dan makam pahlawan. 3. Traveloka Memperingati Hari Pahlawan dan Menyambut Tanggal Indah 11. Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan mengatakan, perawatan makam peringatan Hari Pahlawan selain dari Pemprov selalu dilakukan. anggota TNI.11, Traveloka mengadakan pesta Natal akhir tahun dengan diskon hingga 70%. Ini mengikuti keputusan sekolah untuk mengganti upacara dengan kompetisi heroik di mana para siswa berpartisipasi.

Diskon berlaku untuk periode 4-11 November. Aksi ini diakui Kepala Dinas Sosial Kota Bogor sebagai apresiasi atas perjuangan para pahlawan. Berbagai produk dan layanan yang mendapat promosi diskon antara lain tiket pesawat, rental mobil, antar jemput bandara, tiket bus dan travel, asuransi, tiket kereta api, akomodasi dan lainnya. 4. Promosi diskon Tiket.com memperingati Hari Pahlawan dan Momen 11. “Saya Laksamana Malahayati dari Kesultanan Aceh.

11 berikutnya datang dari Ticket.com. Tiket.com menawarkan promo tiket online week dan harga gledek! Produk dan layanan tiket.com didiskon hingga 50+20% dan berlaku pada waktu-waktu tertentu. Ia memilih Pahlawan Proklamator karena kiprahnya memperjuangkan kemerdekaan.

Termasuk diskon tiket konser dan tempat wisata. Baca juga: Kekuatan Magnet Sport Solo 5. Krispy Kreme Promosi Hero’s Day selanjutnya datang dari Krispy Kreme. Promosi diskon ini berlaku dari tanggal 8 hingga 10 November. Krispy Kreme memberikan promo Beli 1 Gratis 1 untuk setiap pembelian selusin Basic Assorted dan belasan Mixed Classic. Baca Juga: Dari Dokter Hingga Artis, Inilah Daftar Pahlawan Indonesia Keturunan Tionghoa “Saat mahasiswa mencari hero yang paling mirip dengannya, otomatis dia akan tersingkir.

6. Sushi Go Jika kamu penggemar makanan Jepang, kamu bisa mencoba promo diskon Sushi Go ini. Pada tanggal 10 November, Anda dapat membeli menu di Sushi Go hanya dengan 10.000 rupee per porsi. 7. Waroeng Steak & Shake Waroeng Steak & Shake juga memberikan promo diskon dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Promo diskon ini berlaku untuk beberapa pilihan menu seperti paket menu Chicken Double dan Milkshake, serta paket menu Double Sirloin dan Special Milkshake. Promo berlaku dari tanggal 7-12 November. Perhatikan bahwa promosi ini hanya berlaku untuk pembelian restoran.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button