Gondit punya Gondol motor teman lamanya, Gondit langsung ditangkap Polsek Wonogiri | Polsek Wonogiri - WisataHits
Jawa Tengah

Gondit punya Gondol motor teman lamanya, Gondit langsung ditangkap Polsek Wonogiri | Polsek Wonogiri

Sepeda motor teman lamanya Gondol, Gondit, langsung dirampas oleh Polsek Wonogiri

Polres Wonogiri menangkap para penipu dengan meminjam sepeda motor korban kemudian dibawa kabur pada Senin (7/11/2022).

dengan cara meminjam sepeda motor korban lalu membawanya pergi, Senin (11/7/2022) Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kabag Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan, tersangka Hartytas Siswoko alias Gondit mengambil sepeda motor Honda PCX korban pada 30 Mei 2022.

Promosi Daihatsu Rocky, harga mobil Rp 200 juta jadi hanya Rp 99.000. Gondit menipu teman lama korban di warung bakso di Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri.” Sehari sebelumnya, Gondit datang ke rumah korban di sore hari di Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Gondit tiba-tiba mendatangi rumah korban dan menanyakan kabar korban. Mereka sudah lama tidak berkomunikasi dan bertemu satu sama lain. Gondit tidak lama disana dan langsung pulang,” ujarnya.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Tiga provinsi baru diresmikan, Indonesia kini memiliki 37 provinsi

Hari ini (11/11) Indonesia resmi memiliki 37 provinsi setelah pemerintah meresmikan tiga provinsi baru. Baca selengkapnya >>

Anggota FPKS minta kepala desa cek motor baru, Bupati Jekek: Sudah dihitung!Bupati Wonogiri Joko Sutopo memastikan Pemerintah Kota (Pemkab) Wonogiri akan menyediakan kendaraan sepeda motor dinas baru bagi para kepala desa/Kelurahan di Wonogiri pada tahun 2023.

Pemotongan Gaji Untuk Mencegah PHK, Apindo Wonogiri Tidak Bisa Mengintervensi PerusahaanKebijakan pemotongan gaji dan fasilitasi karyawan dan direksi merupakan kewenangan setiap perusahaan.

Prakiraan cuaca Wonogiri untuk Jumat ini: Hujan deras di sore hariPrakiraan Cuaca Wonogiri Hari Ini Jumat 11 November 2022 selengkapnya disajikan dalam artikel ini.

Pemkab Wonogiri Segera Salurkan DBHCHT BLT, Bupati Jekek: Setiap KPM Dapat Rp 1,2 JutaBupati Jekek menyebut hingga 4.031 KPM terdiri dari buruh tani tembakau, buruh pabrik rokok, dan warga miskin.

Dolan Murah Via Kereta Api Batara Kresna Solo Sukoharjo Wonogiri, Cek Total HargaHarga murah Dolan Solo – Wonogiri dengan Batara Kresna.

Setelah Naik Batara Kresna, Ini 5 Tempat Wisata Murah Dekat Stasiun WonogiriRekomendasi destinasi wisata murah setelah berkendara Batara Kresna dekat stasiun Wonogiri.

Penipuan dengan cara meminjam sepeda motor korban kemudian dibawa kabur, Senin (7/11/2022) Sepeda motor dinas baru untuk Kepala Desa/Kelurahan di Wonogiri tahun 2023. SOLOPOS. Diperkirakan pada Jumat (11/11/2022) siang.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kabid Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo mengatakan, tersangka Hartytas Siswoko alias Gondit mengambil sepeda motor Honda PCX milik korban pada 30 Mei 2022. Promosi Daihatsu Rocky Mobil Harga Rp 200 Jutaan Jadi Hanya Rp 99. Sriyanto mengatakan, Pemkab jangan terburu-buru membuat kebijakan.000 Gondit menipu korban, kawan lama, di warung bakso di Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri. Di antaranya, upaya pencegahan pemutusan hubungan kerja (PHK) melalui pemotongan gaji dan fasilitas bagi direksi, seperti yang dikemukakan Sekretaris Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah. “Sehari sebelumnya, Gondit mendatangi rumah korban di Kecamatan Bendosari, Sukoharjo pada sore hari. Jangan sampai anggaran pengadaan terganggu untuk program prioritas lainnya. Gondit tiba-tiba mendatangi rumah korban dan menanyakan kabar korban.

Mereka sudah lama tidak berkomunikasi dan bertemu satu sama lain. Apa yang harus diprioritaskan dibutuhkan, apa yang tidak dibutuhkan atau tidak dibutuhkan. Apindo hanya bisa mensosialisasikan agar kebijakan yang diambil perusahaan tidak melampaui regulasi yang ada. Gondit tidak lama disana dan langsung pulang,” ucapnya. Keesokan harinya, Gondit datang lagi ke rumah korban dan meminta korban mengantarnya dengan motor korban ke warung bakso di Wonogiri. Tapi itu perlu diperiksa. Baca juga: Penting! Masyarakat tidak melepas plat nomor kendaraan untuk menghindari tiket ETLE Gondit berdalih bahwa di warung bakso tersebut mereka akan bertemu dengan seseorang yang ingin membeli rumahnya. Tetapi ada juga kesehatan bisnis yang perlu dikelola oleh setiap bisnis. Sesampainya di warung bakso, Gondit meminjam sepeda motor korban dengan dalih mengambil uang dari ATM dan membeli rokok pada Jumat (11/11/2022). com melalui WhatsApp (WA). Sedangkan kelembabannya mencapai 95 persen.

“Setelah dia pinjam motor, ternyata Gondit tak kunjung kembali. Saat itu, keduanya belum sempat bertukar sepeda. Oleh karena itu, pemerintah kabupaten tidak boleh terlalu menekankan pengadaan kendaraan dinas jika anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tidak mencukupi. Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Wonogiri Ristanti mengatakan melalui perantara hubungan ketenagakerjaan Disnaker Wonogiri Muhammad Muslih, ada beberapa cara yang bisa ditempuh perusahaan untuk mencegah terjadinya PHK massal. Saat warung bakso tutup, Gondit belum juga kembali. Akhirnya korban meminta penjaga warung bakso untuk membawanya pulang,” ujarnya. Baca Juga: Keren Lur! Bisa dicoba besok Minggu, pedagang CFS Wonogiri mulai menggunakan QRIS “Bisa jadi ini mengarah ke sana, bermuatan politis menjelang Pilkada 2024,” ujarnya. Pada 31 Mei 2022, korban mencoba mendatangi rumah tersangka di Desa Wonoboyo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. “Memang gaji operator rendah. Pukul 00 WIB cuaca akan mendung dengan suhu 30 derajat Celcius.

Belakangan diketahui bahwa tersangka sudah dua tahun tidak tinggal di rumah tersebut. Satu-satunya kekhawatirannya adalah bahwa pemerintah daerah lalai dan menghabiskan anggaran lain yang seharusnya dialokasikan untuk program yang lebih penting. “Karena tidak mengetahui keberadaan Gondit, korban melaporkannya ke polisi,” kata Anom. Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Supardi mengatakan, polisi menangkap Gondit di Wonogiri. Menurut dia, kendaraan dinas kepala desa/kelurahan tersebut kini telah berusia belasan tahun, sehingga kemungkinan besar akan diganti.com, Kamis. Tersangka tidak melawan saat ditangkap. Polisi membawanya ke Polres Wonogiri dan menangkap tersangka. Sebenarnya, sudah ada usulan dari kepala desa untuk pengadaan kendaraan dinas baru sejak 2019.

Baca juga: “Sementara menurut informasi yang kami himpun, tersangka baru pertama kali melakukan aksinya di Wonogiri. Baca juga: Jelang UMP 2023, Gubernur Jateng Temui Pengusaha dan Buruh “Salah satunya PT Liebra Permana. Kami belum tahu apakah tersangka melakukan tindakan serupa di kota lain. Karena tahun ini anggaran difokuskan untuk penanganan Covid-19. Ini masih dalam penyelidikan,” kata Supardi. Pelaku diduga melanggar Pasal 378 dan/atau 372 KUHP dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. Jika demikian, kami tidak khawatir. Ida mengimbau pengusaha tidak memanfaatkan resesi untuk PHK massal. Daftar sekarang dan berlangganan jam 00 WIB, cuaca di Wonogiri hujan gerimis dengan suhu 28 derajat Celcius.

Cukup dengan skala prioritas Rp 99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Meskipun kita juga mendengar ada perusahaan yang merasakan dampak resesi,” kata Ida usai rapat kerja dengan Komisi IX DPR, Bisnis melaporkan. Daftar Espos Plus. Makanya kami memberanikan diri untuk pengadaan kendaraan dinas baru bagi 294 kepala desa/kelurahan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button