10 Foto Artis Korea Berkunjung ke Indonesia, Belajar Menari dan Berpakaian - WisataHits
Jawa Barat

10 Foto Artis Korea Berkunjung ke Indonesia, Belajar Menari dan Berpakaian

PeekLifestyle Celebrities – Foto artis korea dari indonesia yang mungkin sudah sering anda lihat. Sebagai seorang artis, ia akan diisi dengan berbagai jadwal padat. Namun, ada kalanya mereka harus pergi ke luar negeri untuk bekerja.

Saat itu, banyak artis Korea yang sering memanfaatkan waktu untuk pergi berlibur bersama. Begitu juga dengan deretan artis Korea berikut ini. Beberapa kunjungannya ke Indonesia khusus untuk liburan, ada juga yang justru selingan dalam program konser atau syuting sebuah program.

Penasaran dengan seseorang? Yuk simak foto-foto artis Korea berikut ini selama berada di Indonesia.

IMPIAN YouTube/NCT

Foto: YouTube/NCT DREAM

Grup pria yang tampil di sebuah acara di Jakarta baru-baru ini yaitu NCT DREAM. Selama kunjungan mereka ke Indonesia, Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle dan Jisung mengunjungi beberapa tempat di Jakarta. Keseruan mereka direkam dan diunggah ke YouTube oleh NCT DREAM.

NCT DREAM tertangkap di kapal feri yang sedang berlayar di perairan Indonesia. Mereka pun kerap mengabadikan momen tersebut bahkan mengunggahnya ke Instagram pribadinya. Maka tidak lengkap rasanya jika mengunjungi suatu tempat tanpa mencoba masakannya.

Anggota NCT DREAM juga mencicipi berbagai sajian kuliner Indonesia. Padahal, mereka sangat menyukai rendang. Disisi lain Indonesia yang saat itu sedang disibukkan dengan film KKN di Dancer Village, anggota NCT DREAM juga mencoba mengunjungi wahana yang namanya mirip. yang mereka coba untuk membuat batik.

2. NKT 127

YouTube/채널 NCT SETIAP HARI

Foto: YouTube/채널 NCT DAILY

Foto artis Korea di Indonesia selanjutnya adalah dari NCT 127. Tahun 2019, NCT 127 juga berkunjung ke Indonesia. Saat itu mereka juga mencoba belajar budaya dari Indonesia. Momen tersebut juga dibagikan di YouTube NCT DAILY.

Johnny, Haechan, Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun dan Mark mengunjungi salah satu sanggar tari tradisional dan belajar tari Saman. Para anggota NCT tampak antusias dan cepat menghafal gerakannya. Bahkan Johnny terpilih sebagai ras terbaik dalam belajar Saman oleh guru tari,

3. TUJUH BELAS

YouTube/KBS WORLD Bahasa Inggris

Foto : YouTube/KBS WORLD Bahasa Indonesia

Foto artis Korea selanjutnya datang dari SEVENTEEN. Di Korea Selatan ada program acara yang menyajikan rekomendasi wisata. Akan ada dua selebriti yang akan datang ke dua negara yang berbeda dan menjelajahi tempat-tempat menarik yang berbeda. Nantinya akan diadakan voting dan memilih tempat wisata mana yang lebih baik untuk dikunjungi.

SEVENTEEN terlibat dalam program tersebut. Jeonghan, S Coups dan Wonwoo mengunjungi Yogyakarta. Dalam perjalanan ala backpacker, anggota SEVENTEEN mengunjungi banyak tempat seru. Mulai dari jalan-jalan di Malioboro, Candi Borobudur hingga ice skating di Gumuk Pasir.

Bahkan Jeonghan berusaha keras untuk mencari tahu dan membimbing teman-temannya selama berada di Indonesia. Momen paling menarik terjadi saat Jeonghan sedang membeli baju, namun karena merasa mahal, ia mencoba menawarnya. “Mahal, sayang murah,” kata Jeonghan.

Instagram/@roses_are_rosie

Foto: Instagram/@roses_are_rosie

Pada akhir Desember 2019, Rose BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan tiba-tiba mengunggah potret ke Instagram, menandai lokasi di Seminyak, Bali. Kunjungan Rose ke Bali saat itu kemungkinan untuk merayakan liburan Tahun Baru. Rose banyak mengunggah potret dirinya saat berada di pantai di Bali.

5. Lee Seung Gi dan Jasper Liu

YouTube/Salma Alfaritzi

Foto: YouTube/Salma Alfaritzi

Sebagai bagian dari program Twogether, Lee Seung Gi dan Jasper Liu juga berkesempatan berwisata ke Indonesia, khususnya Yogyakarta dan Bali. Banyak destinasi wisata yang mereka kunjungi mulai dari Candi Prambanan, Alun-alun Keraton Yogyakarta, Diving, Paralayang hingga Patung Garuda Kencana Wisnu.

Perjalanan mereka sangat seru dan menyenangkan, bahkan ada fans yang beruntung yang rumahnya didatangi oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu. Wah, beruntung sekali, ya!

6. Anak laki-laki

YouTube/KBS WORLD Bahasa Inggris

Foto : YouTube/KBS WORLD Bahasa Indonesia

Sama seperti SEVENTEEN, boy band The Boyz juga mengikuti program Battle Trip dan mengunjungi sebuah kota di Indonesia. Tak hanya Yogya dan Bali, Haknyeon dan Hyunjae dari The Boyz juga mengunjungi kota Bogor.

Sangat lokal mereka mengunjungi Kebun Raya Bogor. Begitu sampai di Bogor, mereka langsung mencicipi kuliner lokal dengan mencoba nasi goreng dan sate kambing. Haknyeon dan Hyunjae juga datang ke taman safari dan mencoba memberi makan hewan yang mendekati mobil.

Perjalanan semakin seru ketika keduanya mencoba paralayang dan melihat betapa indahnya tanah Bogor yang ditumbuhi tanaman hijau.

7. Seohyun dari SNSD

seojuhyun_s/instagram

Foto: seojuhyun_s/instagram

Foto artis Korea berikutnya adalah oleh SNSD Seohyun. Sama seperti Rose BLACKPINK, ia sempat datang ke Bali pada awal 2020 jelang merebaknya pandemi COVID-19. Ia pun mengunggah sederet potret kecantikannya selama berada di Bali.

8. Harta Karun

kyuchanvr/twitter |  Treasuresjewels/Twitter

Foto: kyuchanvr/twitter | Treasuresjewels/Twitter

Foto artis Korea selanjutnya di Indonesia adalah boy band YG Entertainment yaitu TREASURE. Momen seru anggota TREASURE di Bali direkam dan diunggah ke akun YouTube resmi TREASURE. Tentu saja, karena mereka datang berkelompok, mereka melakukan banyak hal menyenangkan.

Mereka bermain di pantai, melakukan yoga bersama, mencicipi kuliner, bahkan momen seru ketika anggota TREASURE mencoba belajar tari Bali terekam. Kalau penasaran bisa langsung ikuti keseruan member TREASURE di Bali melalui official channel

9. Chae Soo Bin

salscc/twitter

Foto: salsscc/twitter

Foto artis Korea selanjutnya adalah Chae Soo Bin. Chae Soo Bin baru-baru ini menjadi cukup terkenal karena kolaborasinya dengan Kang Daniel di Rookie Cops. Sebelumnya, penampilan Chae Soo Bin juga memukau berkat drama I Am Not a Robot. Kemudian, pada Mei 2022, Chae Soo Bin mengejutkan penggemar dengan kabar bahwa ada penggemar yang pernah bertemu dengannya di Bali.

Para penggemar mengajak Chae Soo Bin untuk berfoto bersama dan dilayani dengan ramah. Chae Soo Bin terlihat nyaman dalam balutan busana kasual saat itu.

“Saya tidak menyangka akan bertemu Chae Soo Bin di Bali hari ini. Suka mengikuti Drakor ketika dia memainkan pemeran utama wanita, dan akhirnya, dia menggunakan pengetahuannya tentang bahasa Korea juga. Aku harap kamu memiliki perut yang bagus seperti Unni Subin hehe,” tulis seorang pengguna Twitter yang membagikan selfie-nya dengan Chae Soo Bin.

10. Irene Red Velvet

melissajab/instagram

Foto: melissajab/instagram

Sebelumnya, Reveluv (sebutan penggemar Red Velvet) dihebohkan dengan tersebarnya potret Irene di Bandara Internasional Ngurah Rai usai mengisi sebuah acara di Jakarta. Setelah itu, banyak juga potret netizen yang memungut Irene Red Velvet dengan kamera di pantai.

Kemungkinan kehadiran Irene di Bali berfungsi untuk mempermudah proses syuting yang bertemakan perjalanan. Bahkan, ada juga penggemar yang kebetulan bertemu Irene di sebuah restoran dan makan siang.

Demikian kumpulan informasi mengenai foto-foto yang diambil artis Korea selama liburan di Indonesia. Semoga artikel yang tidak lekang oleh waktu ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Source: www.intipseleb.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button