9 Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Dikunjungi, Cocok Untuk Penyembuhan atau Postingan Instagram - WisataHits
Yogyakarta

9 Tempat Wisata di Jogja yang Wajib Dikunjungi, Cocok Untuk Penyembuhan atau Postingan Instagram

URBANJABAR.COM – Jika anda sedang mencari tempat wisata jogja yang bisa menenangkan hati dan pikiran anda, anda bisa simak artikel ini sampai habis.

Tempat wisata jogja memiliki lokasi yang beragam mulai dari pegunungan hingga pantai.

Salah satu daya tarik tempat wisata Jogja yaitu harganya yang relatif murah dan keramahan penduduk setempat menjadi alasan wisatawan mengunjunginya.

Selain gunung dan pantai, Jogja juga memiliki galeri seni yang cocok untuk para pencari foto Instagramable kontemporer.

Tentu saja, Anda bisa bersantai sejenak setelah belajar atau di kantor dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Jogja.

Tempat mana yang harus Anda kunjungi? Mari lihat.

1. Tebing Breksi

Bekas kawasan pertambangan, kini tebing tinggi ini banyak dikunjungi wisatawan dan terletak di Sambirejo, Prambanan. Tebung Breksi adalah salah satu tempat terbaik untuk berfoto karena Instagramable sangat.

2. HEHA pemandangan laut

Tempat wisata kekinian populer yang memiliki banyak spot foto instagramable, untuk lokasinya sendiri berada di Gunungkidul.

3. Pantai Baron

Salah satu pantai eksotis di Jogja ini memiliki pasir putih yang indah, selain itu kebersihan tempat wisatanya juga terjamin.

4. Hutan Pinus Mangunan

Menjadi salah satu tempat favorit sebelum pernikahanHutan Pinus Mangunan juga semakin populer sebagai objek wisata kekinian di Jogja.

5. Malioboro

Jalan Malioboro sangat populer di kalangan wisatawan, disana kita bisa berfoto, bersantai bersama keluarga atau menikmati jajanan pinggir jalan.

6. Candi Prambanan

Candi Hindu yang dibangun pada abad ke-9 ini merupakan salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Selain berkesempatan untuk belajar tentang sejarah pembangunan candi, Anda juga bisa mendapatkan spot foto yang menarik, namun ingat tidak semua angle bisa difoto.

7. Taman Sari

Bangunan gaya lama sangat estetika untuk pemburu foto Instagramableada kolam yang begitu jernih dan juga memiliki sudut-sudut yang menawan.

8. Gunung Merapi

Bagi pecinta hiking cocok banget nih, kawasan gunung merapi sendiri memiliki beberapa tempat menarik dimana anda bisa bersantai sejenak atau menikmati kopi merapi di lereng gunung.

9. Tekan ruang seni

Kumpulan pameran seni rupa, dari seni dua dimensi hingga tiga dimensi, spot foto instagramable yang menarik wisatawan ke sini, selain itu juga cocok untuk ide kencan museum dengan pasangan.

Nah ini dia deretan tempat wisata yang wajib kamu kunjungi selama liburan di jogja, semoga bisa membantu teman-teman.***

Source: www.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button