Jadikan itu impian Anda! Terbang dari Balikpapan ke Tarakan dengan Super Air Jet - WisataHits
Yogyakarta

Jadikan itu impian Anda! Terbang dari Balikpapan ke Tarakan dengan Super Air Jet

TARAKAN – Pada 11 November 2022, kabar baik! Super Air Jet akan segera terbang (tanpa transit) melalui Bandara Juwata (TRK) dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN) ke destinasi Tarakan Super Favorit di Kalimantan Utara (Kaltara). Yuk, mulai persiapkan rencana penerbanganmu dari sekarang dan jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen penting.

Maskapai dengan kode penerbangan IU start (akan segera terbang) dengan jadwal penerbangan harian (scheduled flight) 7x per minggu atau 1x per hari. Babak baru yang menarik di Rute Super Populer, rute penerbangan antar provinsi yang sangat dicari (Kalimantan Timur ke Kalimantan Utara), akan membantu mewujudkan impian para pelancong dan melengkapi daftar destinasi super favorit di Indonesia Utara.

Kenapa harus ke Tarakan? Terletak di bagian utara Kalimantan dan terletak di pulau terpisah, kota ini menawarkan berbagai atraksi budaya, laut, dan alam untuk dijelajahi dan merupakan pusat perdagangan dan eksplorasi berbagai peluang bisnis, termasuk industri kreatif atau mikro, kecil. dan usaha menengah (UMKM).

Rute Super Populer akan semakin padat untuk mendukung pergerakan Super Air Jet dan berkontribusi dalam pemerataan ekonomi Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan daerah sekitar lainnya.

Anda harus tahu! Tidak ada perbedaan waktu karena menggunakan Waktu Indonesia Tengah (GMT+08). Waktu keberangkatan sesuai dengan kebutuhan anak muda, pebisnis dan masyarakat. Penerbangan akan semakin mempermudah dan mempercepat aktivitas dengan penerbangan langsung yang berlangsung sekitar 1 jam 10 menit, menawarkan berbagai pilihan rute dalam satu pulau.

Keuntungan terbang di rute Balikpapan – Tarakan – Balikpapan adalah adanya kesempatan untuk melanjutkan penerbangan ke destinasi Supet populer lainnya.

Dari destinasi super favorit lainnya, singgahlah di Balikpapan untuk menuju Tarakan. Dari Tarakan, terhubung via Balikpapan, pilihan lebih luas: Jakarta Soekarno-Hatta (CGK) – Terminal 1A, Surabaya (SUB), Yogyakarta Kulonprogo (YIA), Bali (DPS), Labuan Bajo (LBJ), Kupang (KOE), Makassar (UPG), Palembang (PLM), Tanjung Pandan Belitung (TJQ), Bengkulu (BKS), Batam (BTH), Pekanbaru (PKU), Padang (PDG), Medan Kualanamu (KNO), Pontianak (PNK), Dan Destinasi Favorit SUPER lainnya.

Super Air Jet mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat antara lain Regulator, Pengelola SAMS Bandara Sepinggan Balikpapan – Angkasa Pura I dan Bandara Juwata, Air Traffic Controllers: AirNav Indonesia, instansi terkait lainnya atas kerjasamanya dalam memberikan pengalaman penerbangan yang menyenangkan bagi setiap Superguest (Superguest) .

Ayo, wujudkan impianmu untuk terbang!

Super extra: free (gratis) 20 kg untuk tas jinjing atau bagasi di setiap penerbangan. Saat membeli tiket dengan kartu kredit atau kartu debit bank BNI, Anda bisa langsung mendapatkan tambahan bagasi sebanyak 10 kg. Selain itu, Super Air Jet menawarkan tambahan 2kg bagasi ekstra untuk tamu Super yang check-in melalui aplikasi seluler Super Air Jet. Bagi tamu Super yang belum memiliki aplikasi Super Air Jet, segera download aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

Apakah Anda masih merasa bosan di udara? Jangan khawatir, caranya sederhana: unduh aplikasi Tripper dari Play Store atau App Store. SUPER Entertainment memanjakan Anda dengan hiburan gratis yang dapat diakses melalui ponsel. Nonton film sesering mungkin, main game, baca e-magazine, cari testimoni lifestyle, nonton vlogger, follow podcast dan konten menarik lainnya.

Terbang super nyaman di Airbus 320 generasi modern dengan kapasitas 180 kursi di Kelas Ekonomi. Kompartemen bagasi menampilkan kabin yang lebih luas, lebih banyak ruang antar kursi, interior futuristik, dan kursi ergonomis. Jangan lupakan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Super Crew, awak pesawat yang berpenampilan modern, fashionable dan energik, selalu siap menyapa setiap penerbangan. SUPER AIR JET akan terbang dan siap mengantar para pebisnis dan traveller ke destinasi Supet. Favorit di rute Supet populer lainnya. Tunggu kabar selanjutnya, ya? (adv/hari)

Temukan penawaran spesial SUPER HEMAT dengan jadwal penerbangan terbaik.

Rute SUPER Populer No. Waktu Penerbangan Waktu Keberangkatan Kedatangan

Balikpapan (BPN) – Tarakan (TRK) IU-694 18,40 19,50

Tarakan (TRK) – Balikapapn (BPN) IU-695 06.30 07.40

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button