Mangsa! Rumah bergaya Yunani Santorini di The Taman Dayu ini terdiri dari 5 unit - WisataHits
Jawa Timur

Mangsa! Rumah bergaya Yunani Santorini di The Taman Dayu ini terdiri dari 5 unit

Mangsa!  Rumah bergaya Yunani Santorini di The Taman Dayu ini terdiri dari 5 unit

Senin, 10 Oktober 2022 | 19:32 ET

PASURUAN, Kabarbisnis.com: Sejak diluncurkan pada Q1 2022, cluster terbaru The Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan yang dijuluki Horizon 89 langsung memikat hati konsumen.

Estate dengan konsep villa ala Yunani Santorini di ketinggian sekitar 540 meter di atas permukaan laut ini laris manis. Dari total yang dipasarkan hanya 20 unit, saat ini baru 5 unit.

General Manager Taman Dayu Dody Purwanto mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan konsep yang berbeda di setiap cluster Taman Dayu. Selain sebagai segmen pasar khusus, jumlah unit yang disediakan juga terbatas.

“Konsumen membeli properti di The Taman Dayu karena berbeda selain lokasi dan kontur tanah di pegunungan, konsepnya harus berbeda. Kalau mereka membeli rumah dengan model yang sama dengan tempat lain, apa bedanya,” ujarnya saat peluncuran rumah model Horizon 89 di The Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan, Senin (10/10/2022).

Rumah vila di cluster Horizon 89 sendiri menghadirkan desain modern minimalis dengan menonjolkan “kubah biru”. Rumah vila ini memiliki bukaan besar di setiap kamar untuk memaksimalkan pemandangan alam di sekitarnya.

“Selain itu, di setiap rumah ada ruang terbuka di bagian atas, di belakang rumah juga ada ruang terbuka bersama yang menghubungkan dengan ruang bersama, yang bisa digunakan untuk berkumpul atau mengadakan acara bersama dengan tetangga,” jelasnya.

Dua tipe pilihan yang ditawarkan yaitu Horizon 8, vila 1 lantai, 2 kamar tidur dengan LB 80m2 dan LT 106-135m2 dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar, dan tipe Horizon 9 dengan LB 145m2 dan LT 122 -147 m2 dengan harga mulai Rp 2,3 miliar.

“Harga ini naik karena saat diluncurkan awal tahun lalu harganya masih di kisaran Rp 1,2 miliar. Jadi mumpung stok masih ada, buruan bagi yang berminat,” kata Dody.

Direktur PT Ciputra Development Tbk Agung Krisprimandoyo menambahkan, setiap proyek yang dikembangkan Ciputra Group memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri. Salah satunya adalah Taman Dayu yang sebenarnya memiliki kontur tanah pegunungan.

“Jadi produk yang ditawarkan memang harus berbeda dengan yang lain. Dan konsep villa house yang dihadirkan The Taman Dayu mampu menarik konsumen. Juga di masa pandemi Covid-19, banyak orang yang mencari rumah di kawasan ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, pengembang The Taman Dayu akan terus berinovasi menghadirkan produk-produk real estate yang memiliki keunggulan tersendiri. “Akhir tahun ini akan ada pengembangan cluster baru dengan unit terbatas di sini,” kata Agung.

Marketing Manager The Taman Dayu, Irawati Erwanto mengatakan selain konsep dan desain yang unik di cluster Horizon 89, saat ini mereka sedang menawarkan program KPR khusus dengan dukungan sejumlah bank ternama, yaitu 3,6% fixed. rate selama 3 tahun, jadi cicilannya hanya sekitar Rp 8 juta per bulan.

“Dan bulan Oktober ini kami juga memberikan penawaran gratis untuk semua biaya dan pajak bagi pembeli yang ingin memiliki villa impian di The Taman Dayu,” katanya.

Perlu dicatat bahwa kawasan Taman Dayu semakin dikenal masyarakat dari berbagai daerah karena semakin banyak kafe dan restoran yang buka untuk Instagram, seperti: B. D’Gunungan, Bugs Cafe, D’Durenmas, Jack Terrace Cafe dan cabang Olive terbaru dari Rustic Market. . Hal ini menunjukkan bahwa kawasan Pandaan saat ini menjadi destinasi wisata kuliner yang diburu oleh masyarakat Jawa Timur.

Lokasi yang strategis, akses yang mudah dan jarak yang dekat dari Surabaya, Malang, Mojokerto dan sekitarnya menjadi salah satu pertimbangan bagi investor dan pembeli The Taman Dayu. kbc7

Source: www.kabarbisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button