Menyambut Imlek, OYO memberikan diskon menginap 65% untuk long weekend - WisataHits
Jawa Timur

Menyambut Imlek, OYO memberikan diskon menginap 65% untuk long weekend

Menyambut Imlek, OYO memberikan diskon menginap 65% untuk long weekend

jakarta

OYO menyambut momen perayaan Imlek dan menghadirkan penawaran spesial menarik, diskon hingga 65% untuk long weekend di seluruh Indonesia.

Data OYO menunjukkan peningkatan permintaan pemesanan kamar selama liburan Imlek di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Magelang.

Itulah sebabnya OYO menawarkan diskon yang dapat diklaim di semua kategori properti OYO menengah seperti Townhouse Oak, OYO Townhouse, Collection O, dan Capital O di lebih dari 2.400 properti OYO di 180 kota di Indonesia.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Dengan mengklik spanduk penawaran khusus Tahun Baru Imlek, wisatawan dapat menemukan pilihan akomodasi khusus selama periode diskon. Traveler juga bisa menggunakan kode kupon IDGTS3 atau IDFLASH6 untuk menikmati layanan diskon spesial Tahun Baru Imlek.

Menurut Zodiak Tionghoa, Tahun Baru Imlek 2023 adalah Tahun Kelinci. Shio Kelinci merupakan simbol ketenangan, kesuksesan, kedamaian dan kemajuan.

Merah juga merupakan warna dekoratif saat Tahun Baru Imlek, yang juga dianggap sebagai warna keberuntungan dalam budaya Tionghoa.

“Tahun Baru Imlek adalah dorongan bagi banyak orang untuk bepergian ke kampung halaman mereka dan merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga mereka. Dengan memperpanjang libur Imlek, kami berupaya mengantisipasi banyaknya pelanggan yang akan memanfaatkan dorongan perjalanan, menginap dan menjelajahi berbagai wisata bersama keluarga,” ujar Hendro Tan, Country Operation Head OYO Indonesia, dalam keterangannya di Kamis (19/1/2023).

Dengan menyediakan layanan akomodasi terjangkau dalam mendukung liburan Tahun Baru Imlek bagi seluruh pelanggan di Indonesia, OYO optimistis pemulihan sektor perhotelan dan pariwisata Indonesia serta pergerakan 1,4 miliar wisatawan domestik akan segera tercapai.

Simak video “Suasana Pra Imlek di Kawasan Glodok”.
[Gambas:Video 20detik]
(www www)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button