Manajer Divisi Hudiyono melakukan kunjungan ke 288 Haul Sholawat Gebyar Mbah Kekuatan - WisataHits
Jawa Timur

Manajer Divisi Hudiyono melakukan kunjungan ke 288 Haul Sholawat Gebyar Mbah Kekuatan

Sabtu 13 Agustus 2022 | 16:36 WIB

| penulis:

Buku Catatan: tobari

Surabaya, InfoPublik – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Jatim, Hudiyono menghadiri Festival Sholawat sebagai bagian dari Haul ke-268 Harta Mbah Gagah dan Sesepuh Desa Kalidawir dengan memperkenalkan Habib Anis dari Jakarta di Lapangan Desa Jatirawa, Kalidawir Tanggulangin. Sidoarjo, Jumat (8/12/22).

Dalam sambutannya, Hudiyono menyampaikan bahwa dengan silaturahim insya Allah semua orang akan semakin sehat dan meningkatkan taraf hidupnya. Desa Kalidawir ini ternyata luar biasa karena didatangi pejabat seperti bupati.

Masyarakat Desa Kalidawir juga sudah bisa menggunakan dan memanfaatkan teknologi informasi. Kepala desa dapat berkomunikasi dengan baik dengan perangkat desa dan dengan seluruh warga sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses dan dapat dialami oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Pak RT, Pak RW, seluruh warga, tokoh masyarakat semuanya telah berkomitmen untuk kemajuan Desa Kalidawir. Terima kasih atas kerukunan dan kekompakan semua bapak dan ibu.

Alhamdulillah, di bawah kepemimpinan lurah, desa ini berkembang pesat.

Dengan sinergitas kepala desa bersama dengan dewan saling membantu dan saling melengkapi untuk pembangunan desa Kalidawir, desa ini telah menjadi desa wisata dan desa pertanian yang menggabungkan yang luar biasa.

Berkat kerjasama ini, kami juga dapat membangun akses jalan antar desa untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Berkat solidaritas dan rasa syukur kami, penelitian ini dapat terlaksana.

“Semoga syukur ini dapat membawa berkah makanan dan kesehatan sehingga kita dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” kata Hudiyono.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Camat Tanggulangin, Kapolsek Tanggulangin, Forkompimda dan tokoh dari Nu Kec Tanggulangin. (MC Diskominfo Provinsi Jawa Timur/non-yan/toeb)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan Anda mencantumkan sumbernya InfoPublik.id

Source: infopublik.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button