Jumat Amanat Polres Kepahiang di Wilkum Polres Kepahiang - WisataHits
Jawa Barat

Jumat Amanat Polres Kepahiang di Wilkum Polres Kepahiang

Jumat Amanat Polres Kepahiang di Wilkum Polres Kepahiang

Clickwarta.com, Pahit – Melakukan kegiatan di Aula Kantor Kelurahan Bogor Baru Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang hari ini (27/1/2023) dalam Program Jum’at Rahasia Polres Kepahiang;

Turut hadir Kapolres Kepahiang, Kabid SDM Polres Kepahiang, Kapolres Kepahiang, Kapolres Kepahiang, Bhabinkamtibmas Polres Kepahiang, Babinsa Koramil 409-04 Kepahiang, Kepala Desa dan Perangkat Desa Bogor Baru , Tomas, Toga, Kampung Bogor Baru Toda, Komunitas Kampung Bogor Baru.

NONA

Dalam sambutannya, Kapolres Kepahiang AKBP YANA SUPRIYATNA, SIK, M.Sc, “Friday Confide” menyampaikan “Friday Confide” bahwa kita mendengarkan langsung keluhan masyarakat, maka kita semua mengadakan pelampiasan Jumat ke Kapolres .

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Baru Bogor, ADI KUSTIAN dalam sambutannya mengatakan, “Yang Mulia Kapolres Kepahiang, kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan taufik dan hidayah kepada kami semua. menghadapinya sebagai bagian dari program Kapolres Kepahiang. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepahiang yang telah menyempatkan diri untuk hadir di Balai Desa Bogor Baru,” ujarnya.

HK

Dalam acara tersebut, Ujang Sutrisman salah satu perwakilan masyarakat Desa Bogor Baru mengatakan, “Desa Bogor baru ini merupakan jalur lalu lintas menuju objek wisata Kabawetan, sehingga banyak kendaraan yang melewati knalpot Brong/Racing, kami mohon kepada pihak Polres Kepahiang agar control.“melakukan dan mempermudah masyarakat dalam membayar pajak,” jelasnya.

M

Menanggapi pengaduan masyarakat tersebut, Kapolres Kepahiang langsung memberikan tanggapan, “Polres Kepahiang telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pelaku usaha (Bengkel/toko yang menjual pipa knalpot Brong) dan menindak pengendara yang menggunakan brong /Polri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait pelayanan perpajakan di Samsat Kepahiang untuk pemasangan pipa knalpot, kata Kapolres.

Di akhir acara, Kapolsek Kepahiang mengatakan: “Polres Kepahiang melakukan anev bulanan terhadap gangguan Kamtibmas dengan Polsek. penjahat dan lain-lain. Kami meminta peran serta masyarakat jika menemukan atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan atau tindak pidana untuk segera melaporkannya ke pihak kepolisian,” pungkas Kombes Pol.

Tujuan dari program Jum’at Polres Kepahiang adalah untuk mengetahui kondisi masyarakat setempat dan dijadikan sebagai acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian bagi masyarakat.
Dari sejumlah keinginan yang diperhitungkan, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan bincang Jumat yang dilakukan Polres Kepahiang untuk menyampaikan permasalahan yang ada di wilayahnya.

(Pelapor: Zainal Abidin)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button