Gubernur Khofifah menerima kunjungan Kepala Kantor LKBN antar Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Gubernur Khofifah menerima kunjungan Kepala Kantor LKBN antar Jawa Timur

Rabu, 3 Agustus 2022 | 22:43 WIB

| penulis:

Buku Catatan: tobari

Surabaya, InfoPublik – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengunjungi Kepala Kantor LKBN Antara Jawa Timur Rachmat Hidayat di Gedung Negara Grhadi pada Rabu (8/3/2022) dan menerima kunjungan.

Delegasi LKBN Antara Jatim langsung menjalin silaturahmi dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah pejabat Pemprov Jatim, Kabid Komunikasi dan Informatika Jatim Hudiyono dan Kepala Dinas Tata Usaha Negara (Adpim) Ali Kuncoro on.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kantor LKBN Jatim langsung disuguhi buah-buahan khas yang ditanam oleh Grhadi State Building. Tolong, buah mentega dan nangka yang tidak dijual ini akan ditanam di kebun belakang Grhadi.

“Ada sekitar 6 pohon dan alhamdulillah sebagian sudah matang,” kata Khofifah sambil menyerahkan irisan buah mentega kepada Kepala Dinas Madya Jatim di Grhadi.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam tersebut, Gubernur Khofifah juga menyampaikan bahwa potensi pariwisata Jawa Timur sangat luar biasa.

“Jawa Timur itu indah dan luar biasa, banyak tempat wisata yang bisa dieksplor, apalagi sekarang Jatim menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, pasti banyak turis asing yang akan datang ke Jatim,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor LKBN Antar-Jatim Rachmat Hidayat mengatakan, kunjungannya ke Grhadi merupakan pertemuan dengan Gubernur Khofifah.

“Saya asli Kalimantan, biasanya saya bisa melihat dari berita dan gambar ibu saya di sejumlah media yang kegiatannya sangat padat menjadi Gubernur Jawa Timur dan hari ini saya bertemu langsung dengan ibu Gubernur Khofifah. Terima kasih sudah terhibur dengan makanan buah khas Jawa Timur ini, luar biasa sekali,” tutupnya. (MC Diskominfo Provinsi Jatim/Non PCA/toeb)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan Anda mencantumkan sumbernya InfoPublik.id

Source: infopublik.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button