Kaprodi Hudiyono hadiri Sholawat Gebyar Haul Mbah Haul ke-288 - WisataHits
Jawa Timur

Kaprodi Hudiyono hadiri Sholawat Gebyar Haul Mbah Haul ke-288

indo Pos Media,Surabaya – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo) Hudiyono menghadiri Gebyar Sholawat sebagai bagian dari Haul Mbah Gagah Alam ke-268 dan Sesepuh Desa Kalidawir dengan menghadirkan Habib Anis dari Jakarta di Lapangan Desa Jatirawa yang dipresentasikan, Kalidawir Tanggulangin, Sidoarjo, Jumat (02.12.2011. 08.2022).

Dalam sambutannya, Hudiyono menyampaikan bahwa dengan silaturahim insya Allah semua orang akan semakin sehat dan meningkatkan taraf hidupnya. Desa Kalidawir ini ternyata luar biasa karena didatangi pejabat seperti bupati.

Masyarakat Desa Kalidawir juga dapat menggunakan dan memanfaatkan teknologi informasi. Kepala desa dapat berkomunikasi dengan baik dengan perangkat desa dan dengan seluruh warga sehingga acara ini dapat terlaksana dengan sukses dan dapat dialami oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Pak RT, Pak RW, seluruh warga, tokoh masyarakat semuanya telah berkomitmen untuk kemajuan desa Kalidawir. Terima kasih atas kerukunan dan kekompakan semua bapak dan ibu. Alhamdulillah, di bawah kepemimpinan lurah, desa ini berkembang pesat. Dengan sinergitas kepala desa bersama dengan dewan saling membantu dan saling melengkapi untuk pembangunan desa Kalidawir, desa ini telah menjadi desa wisata dan desa pertanian yang menggabungkan yang luar biasa. Berkat kerjasama ini, kami juga dapat membangun akses jalan antar desa untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” kata Hudiyono.

“Berkat kebersamaan dan rasa syukur kita, pengajian ini bisa terselenggara. Semoga rasa syukur ini dapat mengantarkan pada makanan dan kesehatan yang diberkahi sehingga kita dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” tutup Hudiyono.

Camat Tanggulangin, Kapolsek Tanggulangin, Forkompimda dan Nu dari Kabupaten Tanggulangin juga turut serta dalam kegiatan ini.(merah)

menutup

Source: mediaindopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button