MALANG - POLISI JABUNG, PATROLI WISATA JAHE COBAN. - WisataHits
Jawa Timur

MALANG – POLISI JABUNG, PATROLI WISATA JAHE COBAN.

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, SH, SIK, MH melalui Kapolres Jabung AKP Kusmindar, SH menyatakan, melakukan patroli dengan sasaran tempat wisata alam jahe Coban ini merupakan upaya, untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban di lingkungan Polsek Jabung. .

Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengantisipasi terjadinya kejahatan dan bencana alam di tempat-tempat wisata yang berada di kawasan Perhutani dan secara geografis merupakan pegunungan berbukit yang jauh dari pemukiman penduduk,” kata Kapolsek. saat menyampaikan keterangannya hari ini, Minggu (16/10/2022) siang.

Petugas patroli memastikan keamanan dan menyarankan wisatawan untuk selalu berhati-hati dengan barang bawaannya dan selalu mengikuti peraturan dan saran dari pengelola pariwisata di tempat-tempat yang dianggap rawan bencana alam, ”tambahnya.

Kehadiran petugas patroli di tempat-tempat wisata dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, tindak kejahatan serta mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam,” ujarnya.

Petugas patroli terus berkoordinasi secara rutin dengan pengelola pariwisata untuk selalu mengutamakan keselamatan bagi pengunjung dan mengantisipasi gangguan keamanan dan gangguan di lokasi wisata yang sewaktu-waktu dapat terjadi,” tutup Kapolres.

News TrendingMalang – Kunjungan rutin ke warga Bhabinkamtibmas Ds. Petungsewu melakukan kegiatan door to door.

(Sekjabungresma)

Tampilan postingan: 6

Source: jurnalpolisi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button