Malang, Judul - Jawa Timur Hari Ini - WisataHits
Jawa Timur

Malang, Judul – Jawa Timur Hari Ini

Malang, Jawa Timur hari ini – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin didampingi PJU Polres Batu mengunjungi kawasan wisata tersebut, tepatnya Sawah Cafe, Desa Wisata, Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Senin (08.01.222).

Dalam kunjungannya, Kapolres dan rombongan disambut Muspika Pujon. Camat Pujon, Dr. Kasiyanto MM, Danramil Pujon Kapten Inf Diding Putranto, Kepala Desa Pujon Kidul Udi Hartoko menikmati makanan khas tradisional di restoran outdoor. Restoran ini memiliki karakter pedesaan di tengah sawah yang sangat alami.

“Suasananya menyegarkan dengan pemandangan alam dan menawarkan pemandangan sawah hijau luas yang menyegarkan mata. Anak muda yang suka traveller pasti suka dan cocok untuk ke Kafe Pujon Kidul Sawah ini,” ujar Oscar di sela-sela kunjungan.

Sementara itu, Kapolsek Pujon AKP Sigit Raharjo mengatakan kafe tersebut merupakan salah satu kafe terpopuler di Malang. Lokasinya yang strategis berada di kawasan Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

“Banyak hal yang bisa dilakukan di sini selain menyantap aneka kuliner berbumbu mulai dari sop sayur, sayur lodeh, kacang panjang goreng, urap urap dan masih banyak lagi masakan lainnya,” ujarnya.

“Ada juga gubuk kayu unik yang bisa kamu gunakan sebagai tempat berteduh sambil makan masakan lokal sambil bercengkrama dengan teman-teman,” kata yang lain.

Harap diperhatikan bahwa Sawah Pujon Kidul Cafe buka setiap hari dari pukul 08:00 – 20:00 WIB. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati alam dan kuliner khas pedesaan. Kafe berdesain unik ini juga memiliki berbagai tempat dan wahana di panggung (yus/adi/teja)

Spanduk 468x60

Source: jatimhariini.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button