Mak Ganjar Jateng membagikan alat darurat kepada relawan di Kudus - WisataHits
Jawa Tengah

Mak Ganjar Jateng membagikan alat darurat kepada relawan di Kudus

Mak Ganjar Jateng membagikan alat darurat kepada relawan di Kudus

Kunjungan wisatawan ke Jawa Tengah pada 2022 melampaui target, tembus 45 juta lebihGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan akan terus mempromosikan dan mengoptimalkan potensi wisata di Jawa Tengah.

Mak Ganjar Sulsel mengimbau ibu hamil untuk lebih giat melakukan vaksinasiRelawan Mak Ganjar Sulsel melakukan konsultasi dan mengajarkan ibu hamil di Takalar tentang vaksinasi.

BPBD Jateng Petakan daerah rawan longsor di Semarang, Ada 28 titikBerikut wilayah rawan longsor di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jawa Tengah), menurut versi BPBD Jateng.

Cara Volunteer Mensosialisasikan Program Rewards untuk Wanita MilenialRelawan dari Srikandi Ganjar Jabodetabek telah merangkul sejumlah komunitas untuk melakukan kegiatan positif, termasuk pemotretan dengan model lokal Jakarta. Reward lagi, reward lagi,, gak kasihan anak cucu bunda,,, 100% gila…hahhahahaaaa…pasti rewardnya gak tau apa yang dilakukan para relawan.. Distribusi Sembako Sono.. Di sentra banjir Semarang dan Batu. 😃😃

Relawan Ganjar membagikan ribuan paket sembako kepada pedagang pasar Rau SerangPembagian sembako dilakukan secara door to door oleh para relawan dengan tetap bersentuhan langsung dengan para penerima sembako. Banyak uang untuk sukarelawan untuk membagikan makanan di mana-mana gangarpranowo cokro_tv Dennysiregar7 kedudukan tertinggi Orang selalu tertarik dengan Sambako kwkwkw

Untuk mewujudkan Penghargaan Presiden 2024, para relawan membagikan ribuan paket sembakoRelawan Gerakan Rakyat Desa (Gardu) Provinsi Ganjar Banten membagikan ribuan paket sembako kepada pedagang kaki lima di kawasan Pasar Rau, Kota Serang.

Kamis, 12 Januari 2023 – 20:55 WIB loading.jpnn.jpnn Kota Semarang, Dikki menjelaskan, terletak di enam kecamatan yang masuk zona merah, yakni Semarang Barat, Tembalang, Tugu, Gunungpati, Banyumanik, dan Candisari.

..093. Relawan dari Mak Ganjar Jawa Tengah membagikan satu set alat bencana kepada relawan dari Pasukan Penyelamat Desa Getaspejaten di Kabupaten Kudus, Kamis (1/12/2023). Koordinator Wilayah Mak Ganjar Sulsel Siti Fatimah mengatakan, kerja bakti itu sebagai bentuk kepedulian dan kepeduliannya terhadap ibunda rakyat. Foto/Dok.Jumlah tersebut melampaui target Jateng sebanyak 11 orang.SINDOnews AA KUDUS – Relawan Mak Ganjar Jateng ( Central Java) membagikan satu set alat bencana kepada relawan Satgas Penyelamat Desa Getaspejaten di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah Sementara itu, Lurah Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Dilinov Kamarullah membenarkan bahwa daerah tersebut berada di zona merah rawan longsor.

Alat-alat ini bisa digunakan untuk menghadapi bencana seperti banjir yang baru-baru ini terjadi, beberapa alat penyelamat di desa Getaspejaten,” kata Koordinator Wilayah Jateng Mak Ganjar, Pancawati di Posko Penyelamatan Desa Getaspejaten, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Kamis (12/1). /2023).Sementara itu, alat kebencanaan yang diberikan antara lain helm, alat pelindung diri, selang pemadam kebakaran, sepatu boot, pakaian dan adaptor pemadam kebakaran. Gubernur Jateng Ganjar Pranovo mengatakan akan terus mempromosikan dan mengoptimalkan potensi wisata di Jateng, apalagi setelah resminya pemerintah. dicabut Status PPKM dalam kondisi bencana tertentu Baca juga: “Perempuan tampak antusias mengikuti kegiatan penyuluhan memenuhi manfaat imunisasi PA Ada bayi dan anak kecil,” katanya. Mak Ganjar Jateng menginisiasi bantuan ini karena melihat besarnya antusiasme relawan Satgas Desa Getaspejaten dalam menghadapi bencana akibat cuaca ekstrem. Kami juga berbicara dengan bupati, walikota, dan pemangku kepentingan pariwisata, “Ayo kita revitalisasi pariwisata,” seru Ganjar.

Di sisi lain, Pancawati mengatakan pihaknya menyadari keterbatasan alat para relawan. Pancawati pun mendoakan agar para petugas bencana selalu sehat dan bisa terus membantu mereka yang membutuhkan Kalender event Jateng yang ditunggu-tunggu wisatawan adalah penampilan band rock kawakan asal Inggris, Deep Purple yang dijadwalkan tampil solo pada Maret mendatang. 2023 untuk memberi semangat,” kata Ganjar. Semoga mereka diberikan kesehatan dan kekuatan untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat dampak bencana ini.

Terus berjalan tanpa henti, tanpa lelah, dan membantu setiap hari,” ujarnya. Mak Ganjar juga mendirikan dapur umum di sejumlah daerah di Jawa Tengah. Di dapur umum ini, relawan Mak Ganjar membantu korban yang terkena cuaca banjir ekstrim setiap hari hari memasak untuk 200 kotak Kami kirim mereka, pertama di Semarang, kedua di Pekalongan, ada tiga titik, kemudian kami benar-benar fokus di kudu.

Ini juga di daerah Pati, semoga nanti Mak Ganjar bisa bantu,” ujarnya. Ketua Pasukan Penyelamat Desa Getaspejaten Sugianto mengucapkan terima kasih kepada para relawan Mak Ganjar Jateng. Sugianto mengungkapkan, alat kebencanaan ini sangat dibutuhkan untuk menghadapi bencana, apalagi sekarang alatnya terbatas.

Itu sangat bermanfaat, nanti bisa langsung kita manfaatkan dalam penanggulangan banjir,” kata Sugianto. Sugianto berharap para relawan lebih semangat lagi membantu masyarakat yang terkena musibah (alat bencana) dari kami yang sebelumnya swadaya. Semoga bermanfaat. Relawan Mak Ganjar akan sembuh, tetap berjuang dimanapun berada.

Setahu saya, Mak Ganjar tidak kemana-mana, dia kemana-mana,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button