Desa Ulam, Restoran Cantik di Magelang Ini Diapresiasi Sandiaga Uno - WisataHits
Jawa Tengah

Desa Ulam, Restoran Cantik di Magelang Ini Diapresiasi Sandiaga Uno

solo

Desa Ulam bisa menjadi destinasi kuliner di Magelang. Restoran cantik dan instagramable ini pernah menarik perhatian Sandiaga Uno dan sangat berharga baginya. Berikut daftar menu dan harga makanannya.

Ada banyak peluang wisata kuliner di Magelang, Jawa Tengah. Jika Anda ingin melihat restoran baru yang memiliki suasana yang bagus dan Instagram-worthy, Anda bisa mengunjungi Kampung Ulam.

Disebut Kampung Ulam atau berarti Kampung Ikan karena restoran ini memiliki kolam ikan yang luas. Suasananya sejuk dan nyaman.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno juga singgah di restoran ini. Ia berbagi pengalaman bersantap di restoran tersebut melalui akun Twitternya @sandiuno.

Desa UlamDisebut Kampung Ulam atau berarti Kampung Ikan karena restoran ini memiliki kolam ikan yang luas. Foto: Instagram Village

Sandiaga Uno mengapresiasi para pemilik restoran yang berani membuka restoran di masa pandemi Covid-19. Restoran ini masih bisa berkembang hingga memiliki 20 karyawan.

‚ÄúTeman-teman, desa Ulam Ngrajek yang saya kunjungi bisa menjadi contoh bagi kita yang ingin membuka usaha kuliner di masa pandemi. Tidak hanya bertahan, tetapi berhasil menciptakan lapangan kerja bagi 20 orang. Dari awal kami mampu beradaptasi, disiplin menerapkan Prokes,” tulis Sandiaga Uno di Twitter-nya, seperti yang dibaca detikJateng, Rabu (26/10/2022).

Baca Juga: Santai di Borobudur Nikmat Ditemani Bajingan Imut Asli

Dari video yang dibagikan dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa rumah makan tersebut sebagian besar terbuat dari kayu. Ada beberapa bagian yang terbuat dari batu bata ekspos. Nuansanya terlihat sangat bagus.

Lokasi dan jam buka Kampung Ulam

Desa UlamDesa Ulam terletak di Desa Ngrajek, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang. Foto: Instagram Village

Dikutip dari akun Instagram @kampungulam, restoran ini terletak di Desa Ngrajek, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang. Lokasinya mudah dijangkau baik dari pusat Kabupaten Magelang maupun Kota Magelang.

Dari Kabupaten Magelang atau Candi Borobudur, Anda bisa mengikuti jalan menuju Candi Mendut. Setelah sampai di Candi Mendut, Anda bisa belok kiri atau belok utara. restoran Ini akan berada di sisi kanan jalan.

Restoran ini melayani pengunjung dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Desa Ulam Ngrajek juga buka setiap hari, termasuk akhir pekan.

Baca Juga: Jemunak, Takjil Spesial dari Magelang Yang Legit Manis

Tonton video “Coba Jemunak, Makanan Khas Muntilan Saat Ramadhan”.
[Gambas:Video 20detik]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button