Gempa M 3.1 Batu Luwu Timur, Sulawesi Selatan - WisataHits
Jawa Barat

Gempa M 3.1 Batu Luwu Timur, Sulawesi Selatan

Gempa M 3.1 Batu Luwu Timur, Sulawesi Selatan

Gempa bermagnitudo (M) 3,1 melanda Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Gempa terjadi di kedalaman 10 kilometer.

Gempa bermagnitudo (M) 3,1 melanda Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel). Gempa terjadi di kedalaman 10 kilometer.

Sulawesi Selatan (Sulsel).

Gempa terjadi di kedalaman 10 kilometer. “Gempa Magnitudo: 3,1,” tulis BMKG melalui akun Twitter @infoBMKG.07 WIB. Sebelum itu, ada dua gempa awal dengan beberapa gempa susulan. Gempa terjadi pada pukul 20:17 LS, 23:28 WITA, sesaat setelah gempa pertama terjadi 1 kali gempa susulan.

“55 kilometer barat laut Luwu Timur, Sulawesi Selatan,” tulis Kepala BMKG Pusat Gempabumi dan Tsunami Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) “Berdasarkan informasi masyarakat sekitar Paser dan BPBD Paser, tidak ada gempa terasa,” kata Daryono melalui pesan. Singkatnya, pada 29 Januari 2023. Sedikit orang mulai merasakan getaran, membuat benda-benda gantung ringan bergetar, membuatnya terasa nyata di dalam rumah, seolah-olah sebuah truk melaju melewati Koordinat untuk gempa berada di 2,55 LS dan 120. Berdasarkan data BMKG, pusat gempa berada di koordinat 1,67 BT. “Gempa dirasakan sekitar 3 detik, warga setempat, yang merasakannya berlarian dari rumah mereka,” ujar Anggi, Pusdalops BPBD Kabupaten Bandung Sabtu 28 Januari 2023. “Disclaimer: Informasi ini mengutamakan kecepatan, jadi di “Hasil pengolahan datanya tidak stabil dan bisa berubah karena kelengkapan datanya,” tulis BMKG. 94 bujur timur atau 105 kilometer tenggara Berau.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai dampak gempa tersebut. Simak video “Weekend di Wisata Alam Tompotikka, Luwu Timur”. Gempa ini terjadi di Patahan Mangkalihat dan tidak dirasakan warga juga. Kabupaten Paser, Kalimantan Timur Sumber gempa bermagnitudo 4,0 itu berada di darat akibat aktivitas Sesar Garsela, menurut BMKG.

Lanjut membaca:
detikcom » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Gempa M4.1 melanda Paser Kalimantan Timur di Patahan MeratusGempa M4.1 mengguncang Paser Kalimantan Timur di patahan TempoTekno Meratus

Gempa hari ini: Bandung diguncang gempa M4.0, warga lari dari rumah masing-masingGempa bermagnitudo 4,0 SR hari ini mengguncang sebagian wilayah Bandung tepat pukul 01.00 WIB pada Sabtu pagi, 28 Januari 2023.

Gempa Magnitudo 4,3 Guncang Bandung, Waspadai Gempa Susulan – Mind-Rakyat.comGempa bermagnitudo 4,3 mengguncang Bandung, peringatan gempa susulan: Gempa mengguncang dua kali. Gempa pertama bermagnitudo 4,3, disusul gempa kedua dengan magnitudo 3,5.

Gempa Terbaru: Bandung diguncang gempa dua kali hari iniBMKG melaporkan gempa yang terjadi di wilayah Bandung baru-baru ini

Gempa Magnitudo 4 di Kabupaten Bandung Akibat Sesar Garsela | Republik DaringGempa tersebut didahului oleh dua gempa awal dengan magnitudo 2,6 dan magnitudo 3,0.

Gempa 5,1 Magnitudo Batu Maluku, Tak Berpotensi Tsunami | merdeka.comGempa bermagnitudo 5,1 melanda Kabupaten Maluku Tenggara Barat, Provinsi Maluku, Sabtu (28/1) pukul 22.47 WIB. Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami., FLASH, Earthquake, Jakarta

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button