Lokasi Jatim Park 1, 2, 3 dan Bedanya - WisataHits
Jawa Barat

Lokasi Jatim Park 1, 2, 3 dan Bedanya

Ilustrasi: Jatim Park 1, 2, 3/Foto: unplash / Rewardy Fahmi Siapa yang tidak kenal Jatim Park? Jatim Park adalah salah satu tempat paling terkenal di Jawa Timur. Saat ini sudah ada Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3. Jika anda ingin berkunjung ke Jatim Park dan tidak tahu apa bedanya satu sama lain, sebaiknya simak informasi lokasi Jatim Park 1 , 2, 3 dan perbedaan den di bawah ini.

Lokasi Jatim Park 1, 2, 3

Jatim Park 1 adalah salah satu tempat liburan dan belajar di Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia. Tempat ini berjarak sekitar 20 km sebelah barat Kota Malang, tepatnya Jl. Kartika No.2, Kota Wisata Batu, Jawa Timur

Tempat ini terletak di lereng Gunung Paderman yang memiliki pemandangan alam kota Batu yang indah. Jatim Park 2 berlokasi di Jalan Oro-oro Ombo No.9, Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, 65315.

Lokasi Jatim Park 3 agak jauh dari Jatim Park 1 dan 2. Jatim Park 3 terletak di Jalan Raya Ir. Soekarno No.144, Beji, Kota Batu, Jawa Timur 65236.

Berbagai lokasi Jatim Park 1, 2, 3

Gambar : Lokasi Jatim Park 1, 2, 3 / Foto : Unplash / Polina Sushko

Berikut lokasi Jatim Park 1, 2, 3 dan perbedaannya dengan mengacu pada halaman Jawa Timur Park Group jtp.id:

Jatim Park 1 menempati urutan pertama setelah Jatim Park 2 dan 3. Jatim Park 1 mengusung konsep taman rekreasi keluarga generasi pertama milik Jawa Timur Park Group.

Jatim Park 1 cocok untuk liburan keluarga terutama untuk edukasi sambil bermain bersama anak-anak, karena Jatim Park 1 merupakan theme park yang menawarkan berbagai wahana yang memadukan konsep edukasi dan hiburan yang pastinya sangat seru. Dapat dikatakan bahwa Jatim Park 1 adalah laboratorium interaktif yang sangat besar yang mampu memperluas pengetahuan.

Berbeda dengan Jatim Park 1 yang penuh dengan permainan seru, Jatim Park 2 memiliki pesona tersendiri yang akan sangat menarik untuk Anda berlibur. Tempat wisata di Jatim Park 2 ini memiliki beberapa area yang berbeda seperti Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park. Berbagai macam hewan lucu dan berbagai wahana menarik akan Anda temukan di Jatim Park 2 yang pastinya akan membuat Anda betah untuk menginap di sana.

Dan jangan lewatkan untuk melihat kehidupan hewan air di zona akuarium dan mengunjungi taman reptil dengan berbagai jenis reptil.

Nah setelah anda mengetahui perbedaan antara Jatim Park 1 dan 2, dibawah ini adalah informasi mengenai Jatim Park 3, tempat wisata terbaru. Disebut Jatim Park 3 atau Dino Park, merupakan tempat wisata yang mengusung konsep wisata keluarga masa kini. Tidak hanya kita bisa menemukan dinosaurus dan mempelajarinya, disini kita juga bisa menemukan berbagai wahana seperti The Legend Star Park dengan konsep negara berbeda, Ice Age, World Music Museum, The House of Zombies, Fun Tech Plaza, Samurai Museum, ke Infinity World.bangeeet yang Instagramable. Itu keren!

Anda sudah tahu perbedaan Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3. Tunggu apa lagi, jadikan referensi tempat wisata untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga yang pasti seru banget! (RWD)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button