Ingin liburan keluarga yang seru di Semarang? Ini adalah 5 hotel yang bisa dipilih - WisataHits
Jawa Tengah

Ingin liburan keluarga yang seru di Semarang? Ini adalah 5 hotel yang bisa dipilih

Ilustrasi kawasan kota tua Semarang. Foto: Aji Styawan/ANTARA FOTO Saat lelah beraktivitas, mungkin waktu bersama keluarga akan berkurang. Tetapi, mengunjungi bisa jadi pilihan kamu untuk segera berlibur koneksi dengan keluarga.masalah mengunjungi, Anda bisa melakukannya di mana saja. Semarang, kota lumpia, memiliki banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, seperti Lawang Sewu, Taman Saloka, Kota Lama Semarang dan masih banyak lagi.

Mengingat banyaknya destinasi wisata, Semarang juga menjadi tempat liburan yang cocok mengunjungi dengan keluarga.

Inilah 5 hotel di Semarang yang akan melakukan hal itu mengunjungi kesenangan keluarga

1. Resor & Konvensi Wujil

Resor & Konvensi Wujil. Foto: thewujilresorts

Hotel yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, KM 25.5, Ungaran, Semarang ini dikelilingi oleh tanaman hijau dan menghadap ke Gunung Ungaran yang megah.

Hotel ini memiliki 6 tipe kamar yang berbeda termasuk Wujil King Room, Wujil Prime Room, Wujil Twin Room, Wujil Business Room, Wujil Family Room dan Wujil Suite Room.

Anda juga bisa berolahraga di pagi atau sore hari di jogging track yang merupakan bagian dari fasilitas di sana. Anak-anak dapat bersenang-senang di taman bermain anak-anak dengan ayunan, seluncuran gunung, jembatan dan jalur skuter atau sepeda.

Hotel ini merupakan tempat menginap yang ideal di Semarang karena dekat dengan beberapa destinasi wisata seperti Candi Gedong Songo, Danau Cekungan Ambarawa, Museum Koleksi Lokomotif Uap, Rawa Pening dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin menginap di hotel ini, Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 480.000++ per malam.

2. Griya Persada Bandungan

Griya Persada Bandungan. Foto: griyapersadahotel

Terletak di Jalan Gintungan Utara No.77, Jetis, Bandungan, hotel ini telah menjadi ikon Bandungan, Semarang. Di sini sangat cocok sebagai tempat menginap bagi keluarga yang sedang berlibur atau untuk pertemuan bisnis.

Ada 2 pilihan akomodasi yang bisa Anda pesan di penginapan ini, yaitu villa dan kamar hotel. Untuk Villa Wujil Resort & Conventions menawarkan 2 tipe vila yang berbeda: vila 4 kamar tidur dan vila 3 kamar tidur. Dengan total 6 vila, Wujil Resort & Conventions dapat menampung 50 orang di vilanya.

Untuk kamar, terdapat 6 tipe kamar yang berbeda: Sebanyak 149 kamar, terdiri dari 1 suite, 4 kamar standar, dan 1 vila, dapat menampung total 492 orang.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari theater, karaoke, spa, kolam renang, taman bermain hingga taman bermain untuk anak-anak.

Untuk menikmati fasilitas lengkap tersebut, tamu yang ingin menginap di sana mulai dari Rp 1,8 juta++ per malam.

Berlokasi di 1B Ungaran Jalan Pattimura, penginapan ini mengusung konsep perpaduan budaya Jawa dalam interior dan arsitekturnya.

Hal ini terlihat pada bangunan vila yang mengusung konsep rumah Joglo. Ada 7 tipe kamar yang ditawarkan Melva Balemong yaitu Standard, Deluxe, Family, Executive, Suite, Family Suite dan Royal Suite.

Jenis kamar ini berbeda dalam ukuran kamar, jenis yang digunakan, pemandangan dari jendela kamar tidur dan perabotan kamar.

Untuk menikmati kamar dengan sentuhan tradisional ini, Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp 600.000++ per malam.

Resor Lembah Hijau. Foto: Facebook/Lembah Hijau

Terletak di Dataran Tinggi Hongaria, tepat di Ampelgading, Bandungan, Green Valley Resort ini menawarkan pengalaman menginap yang jauh dari kebisingan dan relaksasi yang lebih dari biasanya.

Berada di dataran tinggi, udara di sekitar resort masih segar dan sejuk serta bebas polusi. Pepohonan yang rimbun dan hijau di sekitar resor turut menciptakan suasana asri dan nyaman selama Anda menginap.

Resor ini menawarkan 6 jenis kamar yang berbeda. Arsitektur kayu bergaya tradisional Indonesia mendominasi di setiap ruangan. Anda juga bisa berlatih olahraga seperti biliar, tenis meja, futsal, paintball dan masih banyak lagi.

Untuk menikmatinya, tamu akan dikenakan biaya mulai dari Rp 600.000++

hotel pohon ek. Foto: Instagram/@hoteloaktreesmg

Hotel bintang 4 di Papandayan Estate, Perumahan, Jl. Palm Hill, Gajahmungkur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang memiliki 172 kamar.

Kamar ini dibagi menjadi 4 kategori berbeda termasuk Kamar Deluxe, Kamar Eksekutif, Kamar Suite, dan Kamar President Suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan spa.

Hotel ini juga cocok bagi Anda yang bepergian dengan acara bisnis yang sibuk karena hotel ini menawarkan 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom modern.

Untuk menikmatinya, tamu akan dikenakan biaya mulai dari Rp 500.000++.

Laporan: Maulani Mulianingsih

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button