Living World menghadirkan lampion terbesar di Indonesia - WisataHits
Jawa Tengah

Living World menghadirkan lampion terbesar di Indonesia

Living World menghadirkan lampion terbesar di Indonesia

Living World Hadirkan Lampion Terbesar Indonesia Sindonews bukanlah berita biasa.

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, menyampaikan apresiasinya kepada Living World yang telah menyelenggarakan The Biggest Lantern…

Kamis, 19 Januari 2023 – 7:36 WIB loading Hariyanto Kurniawan JAKARTA, KOMPAS Setelah sukses menyajikan daging sapi premium di Korea, Woodaum+82 kini hadir di Indonesia dengan nama Woodaum+62 yang akan diresmikan pada pembukaan The Grand menjadi Mansion Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (16/1) Share A-A+ Business.

..Festival Lampion akan dibuka pada Selasa (17/1/2023) dan dapat disaksikan secara gratis oleh pengunjung Mal Living World Alam Sutera, mall yang dikembangkan oleh Living World, mall dengan konsep Home Living, Lifestyle & Eat -ertainment Kawan Lama Group mengadakan festival lampion di Living World Mall Alam Sutera bertajuk “Festival Lampion Terbesar di Indonesia.” “Orang Indonesia ingin mencoba makanan Korea dengan cita rasa otentik di Indonesia juga,” ujar salah satu pemilik, Byoung Il Oh, dalam sebuah kesempatan. Surat Keterangan, Selasa (17/1). AA TANGERANG SELATAN – Living World, mall dengan konsep “Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment” yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group, menggelar festival lampion bertajuk “Festival Lampion Terbesar di Indonesia” di Living World Mall Alam Sutera 17 Januari , 2023. Direktur Living World Jannywati mengatakan Festival Lampion ini sebagai simbol kembalinya hiburan masyarakat setelah tiga tahun dilanda pandemi. Lebih dari 880 lampion berukuran besar yang unik dipajang di berbagai area outdoor mall selama festival ini menghadirkan nuansa yang khas dan berbeda yang dapat dinikmati pengunjung secara gratis. Dari 7 provider yang terdaftar, dua perusahaan lolos seleksi ke Arab Saudi.

Jannywati, Direktur Living World, mengatakan: “Festival Lampion ini merupakan persembahan khusus dari Living World Alam Sutera untuk seluruh pengunjung di awal tahun 2023.com. Dengan tema private dinner, para tamu dipandu oleh tim yang bertugas di tempat yang telah disediakan untuk menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh master chef dari Korea. Setelah 3 tahun masa pandemi, kami berharap dengan hadirnya acara ini, dengan deretan lampion format besar berbagai bentuk dan warna, dapat memberikan hiburan bagi keluarga dan menjadi tujuan wisata baru yang populer, tidak hanya untuk warga lokal. Tangerang, tapi juga kota sekitarnya, untuk rekreasi bersama anggota keluarga.” Pada festival ini, lampion ditata apik dan memiliki tiga tema, yaitu, “Fairytale Fantasy”, “Oriental Fun Fest” dan “Jungle Fantasy”. Aksi wisata yang menarik bagi masyarakat khususnya Jabodetabek dan dapat memberikan multiplier effect untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” ujar Sandiaga. adalah simbol dan kode budaya yang penting, dan representasi budaya dari setiap hidangan juga penting. Tema “Oriental Fun Fest” pasti memukau pengunjung. Dengan hadirnya lampion kelinci raksasa setinggi 8 meter untuk menyambut datangnya Imlek: kelinci air. Fairy Fantasy menampilkan lampion dengan bentuk dari dongeng klasik, seperti kereta emas, sepasang angsa, hingga cermin ajaib. Itu yang menurut saya penting,” ujarnya kepada Bisnis, Selasa (17 Januari 2022).

Selain itu, pengunjung akan menemukan 11 lampion karakter lainnya, masing-masing setinggi 2 meter, juga lampion naga dengan panjang 35 meter, yang juga merupakan lampion terpanjang festival ini, serta lampion naga, yang memiliki panjang (panjang 35 meter. OL-12 ) serta sepasang lampion setinggi 5 meter dengan gerbang fantasi berwarna indah. Khusus untuk lampion bertema Jungle Fantasy, pengunjung diajak menjelajahi hutan lampion jamur, lengkap dengan semut besar dan rusa besar yang spektakuler. lentera. Bagian ini bertujuan untuk menjadi area populer bagi pengunjung yang membawa anak-anak mereka. Tema yang mengambil konsep negeri dongeng ini akan menjadi area favorit pengunjung yang membawa anak-anak. Masakannya mengutamakan rasa, kualitas dan mutu yang terjamin.

Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga mengapresiasi penyelenggaraan festival lampion ini di Indonesia di Living World Alam Sutera. Saya berharap festival ini dapat menjadi atraksi wisata alternatif yang menarik bagi masyarakat khususnya Jabodetabek, memberikan efek berganda bagi lapangan kerja yang luas, mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat sebagai pendongkrak pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan industri kreatif,” sementara itu juga membawa Pilar Saga Ichsan selaku Wakil Wali Kota Tangerang Selatan menyampaikan apresiasinya, warga Tangerang Selatan dan sekitarnya menikmatinya, semoga kegiatan yang dilakukan setelah pandemi ini berdampak positif bagi perekonomian dan semangat mereka terus meningkat. ,” ujar Living World Alam Sutera juga menyampaikan komitmennya untuk berkontribusi bagi masyarakat sekitar.” Dengan semangat yang sama, selain membuka festival ini, Living World juga berkomitmen untuk menjalankan program kontribusi sosial bertajuk “Sharing Light for r the Nation” berupa bantuan penerangan untuk 10 tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya di kawasan Tangerang Selatan. Hal ini juga merupakan langkah awal Wong Solo Group dalam menghadirkan cita rasa makanan khas Indonesia di Arab Saudi, khususnya bagi jemaah haji Indonesia.

Dalam program ini, kami berkomitmen untuk mengganti seluruh lampu di rumah ibadah dan fasilitas umum dengan lampu LED hemat energi dari brand KRISBOW, brand dalam negeri yang juga bagian dari brand bisnis Kawan Lama Group. Alam Sutera bisa terus berlanjut. Menciptakan nilai untuk kehidupan yang lebih baik bagi kita semua, sejalan dengan misi Kawan Lama Group.” tutup Jannywati Lihat juga:.

Lanjut membaca:
SINDOnews » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Jelang Tahun Baru Imlek 2023, Festival Lentera Terbesar Indonesia Akan Digelar di Living World, Ada Apa Saja?Sebanyak 880 lampion besar dengan berbagai bentuk akan dipamerkan di Living World, termasuk lampion kelinci setinggi 8 meter dan lampion naga setinggi 35 meter.

Menghadirkan rasa Korea premium di IndonesiaSetelah sukses menyajikan daging sapi premium di Korea, kini Woodaum+82 hadir di Indonesia dengan nama Woodaum+62 yang diresmikan pada Senin (16/01) dalam acara grand opening di The Grand Mansion Menteng, Jakarta Pusat.

Wong Solo Group menghadirkan solusi bersantap bagi jemaah haji dan umrah IndonesiaWong Solo Group telah ditunjuk sebagai operator katering untuk jemaah haji dan umrah Indonesia di Arab Saudi.

Living World menggelar Festival Lampion, Sandiaga Uno berharap bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomiLiving World menggelar Festival Lentera terbesar di Indonesia, Sandiaga Uno berharap acara ini dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Keren, ada banyak lampion terbesar di dunia hidup | Republika OnlineLebih dari 880 lampion unik berukuran besar dipajang di luar Mall.

Ketua LOC FIBA ​​​​​​​​World Cup 2023 Jelaskan Persiapan Indonesia, Tuan Rumah Menpora | Menjadi Republik onlineLOC FIBA ​​​​World Cup 2023 membutuhkan dukungan pemerintah untuk mensukseskan acara tersebut.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button