Lion Air Segera Umumkan Pembukaan Rute Balikpapan-Bali PP - WisataHits
Jawa Tengah

Lion Air Segera Umumkan Pembukaan Rute Balikpapan-Bali PP

Bali

Lion Air akan mengoperasikan penerbangan langsung rute Balikpapan-Bali-Balikpapan Pulang Pergi (PP).

Seperti dilansir detikTravel, Lion Air (Kode Penerbangan JT), anggota Lion Air Group, mengumumkan layanan terbarunya, yang akan menyediakan penerbangan langsung domestik terjadwal dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN) ke I Gusti akan buka. Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS).

“Rute udara langsung (non-transit) yang menghubungkan destinasi unggulan ini akan semakin memudahkan mobilitas masyarakat, wisatawan, dan pelaku bisnis. Nilai tambah tersebut antara lain pengurangan waktu tempuh dan pengurangan jarak,” kata Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communication Strategic Lion Air, dalam sebuah publikasi. , Sabtu (30.7.2022).

Rute Lion Air Balikpapan-Denpasar-Balikpapan yang akan datang merupakan pilihan baru yang melengkapi layanan yang sudah ada. Sebelumnya, Lion Air telah menawarkan penerbangan langsung di Makassar, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

“Masyarakat, pelaku bisnis, dan wisatawan akan memiliki berbagai alternatif perjalanan udara dengan jadwal keberangkatan terbaik sesuai kebutuhan mereka,” ujarnya.

Rute baru ini bertujuan untuk mendukung percepatan dan pemulihan ekonomi di Provinsi Kalimantan Timur dan Bali. Hal ini sejalan dengan kontribusi menggairahkan sektor pariwisata, UMKM dan industri lainnya.

“Penerbangan ini akan lepas landas dalam waktu dekat.”

Berikut adalah rute penerbangan langsung dari Bali dan Balikpapan:

Kemungkinan yang lebih besar dapat melanjutkan penerbangan (connecting flight) ke dan dari kota tujuan, melalui:

1. Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, meliputi: Bandung, Jakarta-Soekarno-Hatta, Kupang, Makassar, Manado, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Bima, Ende, Labuan Bajo, Lombok-Praya, Maumere, Semarang, Tambolaka, Waingapu, Brisbane, Kuala Lumpur Internasional, Melbourne, Sydney dan kota-kota lain.

2. Bandara Internasional SAMS Sepinggan meliputi Jakarta-Soekarno-Hatta, Makassar, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Banjarmasin, Berau, Malinau, Palu, Tanjungselor, Tarakan dan destinasi lainnya.

Tonton Video Tanggapan Mantan Presiden ACT Soal Dana CSR Korban Lion Air JT610
[Gambas:Video 20detik]
(KW/KW)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button