Lion Air buka kembali penerbangan Batam-Pontianak pada 7 September - WisataHits
Jawa Tengah

Lion Air buka kembali penerbangan Batam-Pontianak pada 7 September

Suara Kalimantan Barat – Rute Batam-Pontianak akan kembali dioperasikan oleh Lion Air di Bandara Hang Nadim Batam.

Rute penerbangan ke pulau Kalimantan akan diberikan secara pulang pergi dan akan mulai berlaku pada tanggal 7 September 2022.

Namun, hanya ada satu penerbangan per hari dari Bandara Internasional Hang Nadim di Batam ke Bandara Internasional Supadio di Pontianak.

Penerbangan dari Batam ke Pontianak berangkat pukul 9.40 WIB. Sedangkan take off pukul 16.25 WIB dari Pontianak menuju Batam.

“Penerbangan antar pulau tersebut bertepatan dengan dinamika Happy September untuk memfasilitasi kegiatan kebutuhan masyarakat dalam kategori perjalanan bisnis, keluarga hingga pariwisata, sejalan dengan upaya mendukung pemulihan dan percepatan perekonomian daerah di Indonesia. Sektor domestik dari pulau Sumatera hingga bagian barat pulau Kalimantan,” kata Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Sabtu (9/3/2022), dikutip dari siaran pers yang dimuat di jaringan suara Batamnews. com.

Rute Batam – Pontianak – Batam disiapkan untuk melengkapi pemilihan rute atau penerbangan yang sudah berjalan yaitu dengan transit di bandara lain.

Penerbangan pulang pergi menawarkan penumpang kesempatan untuk terhubung ke berbagai tujuan melalui jaringan Lion Air Group.

Dari Bandara Internasional Supadio ke Sintang, Putussibau, Ketapang, Palangkaraya, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Makassar, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan destinasi lainnya.

“Kemudian dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam ke Bandar Lampung, Jakarta-Soekarno-Hatta, Jambi, Medan, Padang, Palembang, Pangkalpinang, Pekanbaru, Surabaya, Natuna, Letung Anambas dan destinasi lainnya,” kata Danang.

IKUTI BERITA LEBIH LANJUT DI GOOGLE NEWS

Source: www.suarakalbar.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button