Tempat wisata terbaru di Perbukitan Batu Arjasari Kabupaten Bandung menyebarkan keajaiban keindahan Bandung di malam hari - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata terbaru di Perbukitan Batu Arjasari Kabupaten Bandung menyebarkan keajaiban keindahan Bandung di malam hari

BERITA BANTEN – Perbukitan Batu Arjasari merupakan salah satu tempat wisata terbaru, soft opening pada tanggal 23 Desember 2022.

Tempat Wisata Alam Perbukitan Batu Arjasari terletak di Desa Cihonje, Desa Margamulya, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Wisata Kuliner Kota Serang Banten, Cocok Dinikmati Saat Tahun Baru 2023, Ada Daging Markreis dan Empal

Seperti dikutip Kabarbanten.com dari kanal YouTube Dezie Channel, berikut tempat wisata alam yang berada di atas bukit, Perbukitan Batu Arjasari, Kabupaten Bandung.

Tempat wisata ini memiliki banyak wahana. Biaya masuk akhir pekan adalah Rp 20.000 untuk anak-anak sedangkan tiket masuk dewasa adalah Rp 25.000. Harga tiket ini belum termasuk harga tiket wahana yang ditawarkan.

Disediakan mobil yang bisa mengantarkan pengunjung dari atas ke bawah atau sebaliknya dari bawah ke atas. Akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 per orang.

Untuk tiket weekday dewasa Rp 20.000 per orang dan anak-anak Rp 15.000 per orang. Dan harga mobil Wara Wiri adalah Rp 5.000.

Tempat wisata ini tergolong baru dan terletak di perbukitan. Jadi kalau ke sini harus ekstra dosis stamina. Dengan kontur jalan yang menanjak, Anda bisa berolahraga dengan berjalan kaki. Jarak dari tempat parkir ke tempat wisata sekitar 1 km, lumayan jauh dan panas. Beruntung, pengunjung dihibur dengan pemandangan alam yang indah.

Saat malam tiba, suasana di Perbukitan Batu Arjasari sangat asri karena terdapat banyak lampu di sepanjang wahana yang menciptakan backdrop estetik yang dapat dijadikan spot foto yang menarik. Lampion-lampion cantik menambah keharmonisan suasana di malam hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button