Link Sholat di Masjid, Jok Motor Rp 60 Juta Milik Warga Kulonprogo - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Link Sholat di Masjid, Jok Motor Rp 60 Juta Milik Warga Kulonprogo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi.doc

Solopos.com, KULONPROGO — Seorang pria kehilangan uang tunai Rp 60 juta saat shalat di Masjid KH Ahmad Dahlan, Wates, Kabupaten Kulonprogo, DI Yogyakarta. Korban menyimpan uang puluhan juta rupiah di jok motor yang terparkir.

Plt. Kabid Humas Polres Kulonprogo Iptu Dwi Wijayanto mengatakan, korban, SDM, 58 tahun, asal Triharjo, Wates, Kabupaten Kulonprogo, mengambil uang dari bank sekitar pukul 11.30 WIB Rabu (5/10/2022) WIB. Uang yang baru saja diambil senilai Rp 60 juta itu dimasukkan ke dalam amplop yang dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Kemudian uang itu ada di jok motor Honda Revo miliknya. Setelah itu, korban singgah di masjid untuk menunaikan shalat dzuhur di Masjid KH Ahmad Dahlan.

“Korban sempat singgah di Masjid KH Ahmad Dahlan untuk sholat Zuhur. Sepeda motor diparkir dan berangkat untuk sholat dzuhur,” katanya, Rabu.

Baca Juga: Kanjuruhan Tarik Perhatian Dunia, Muhammadiyah: Tim Pencari Fakta Harus Obyektif

Usai zuhur salat, korban kemudian kembali ke tempat parkir motor. Tanpa diduga, korban kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke lokasi proyek.

Sesampainya di lokasi proyek pembangunan di Conegaran, Triharjo, Wates, Kulonprogo, korban kaget karena uang puluhan juta yang terkubur di jok motor sudah hilang.

“Korban kaget karena kantong plastik berisi Rp 60 juta ditemukan hilang. Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wates,” katanya.

Baca juga: Maaf! Gedung SDN Bantul ini Hampir Ambruk, Siswa dan Guru Khawatir

Polisi saat ini sedang menyelidiki para pelaku dugaan pencurian ini.

Pesan ini disiarkan di Harianjogja.com dengan judul Berhenti Sholat di Masjid Kulonprogo, Puluhan Juta Kursi Motor Hilang

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button