Lido Lake Resort jadi favorit keluarga Indonesia, tambah kamar baru dan venue cantik: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

Lido Lake Resort jadi favorit keluarga Indonesia, tambah kamar baru dan venue cantik: Okezone Travel

SETELAH Berkendara sekitar 1 jam dari Jakarta melalui Tol Bocimi, Anda akan disambut dengan pemandangan hijau yang indah. Saat Anda memasuki area tersebut, Anda dapat melihat salah satu danau terkenal di sisi kiri jalan yang begitu indah dan menenangkan.

Seketika suasana di sekitar Anda terasa sejuk, angin sepoi-sepoi yang menyegarkan menerpa wajah Anda begitu Anda turun dari kendaraan. Selamat Datang di Lido Lake Resort oleh MNC Hotelsalah satu hotel bintang 5 di KEK MNC Lido City, Bogor.

Rute yang bebas kemacetan dan memiliki panorama yang indah, tak heran jika hotel yang dikembangkan oleh MNC Land ini selalu ramai dikunjungi pengunjung saat akhir pekan atau liburan panjang.

BACA JUGA:Edutainment Anak di Lido Lake Resort: Dari aktivitas fisik hingga memberi makan hewan, semua kesenangan telah berakhir!

Sejumlah penghargaan hotel kerap diberikan kepada hotel bintang 5 yang berada di salah satu kawasan wisata ekonomi khusus di Lido, Bogor. Namun kini Anda tidak perlu khawatir karena MNC Land sedang memperluas Lido Lake Resort Extension di satu area.

Lido Lake Resort by MNC Hotel General Manager Dadi Mulyadi mengatakan untuk memenuhi permintaan kamar, perluasan Lido Lake Resort dengan tambahan 125 kamar saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

“Lido Lake Resort Extension akan memiliki 114 kamar premier, 9 tipe suite dan 2 presidential suite. Hotel ini juga akan dilengkapi dengan 1 all-dining restaurant dan 1 sky restaurant and lounge, lobby lounge, wine and cigar lounge, serta 8 meeting room dan 1 grand ballroom,” kata Dadi Mulyadi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Lido Lake Resort, nikmati wisata keluarga di tengah sejuknya udara pegunungan

Selain itu, Lido Lake Resort Extension yang didesain dengan konsep modern ini memiliki fasilitas penunjang lainnya seperti fitness center, spa, kids club, business center dan masih banyak fasilitas modern lainnya.

Selain itu, Lido Lake Resort Extension juga terintegrasi dengan fasilitas outbond terlengkap di Lido Adventure Park. Dimana terdapat banyak game drive yang seru dan cukup menantang, cocok untuk kamu yang mencari tempat liburan yang asik dan lengkap.

Pepohonan hijau yang rimbun membuat suasana semakin sejuk, dan para pengunjung bisa lebih nyaman tinggal di kawasan terpadu ini selama liburan.

Ingin menginap di hotel bintang 5 yang nyaman? Ada. Apakah Anda ingin menikmati wahana keluar yang berbeda? Di sana sekalipun. Panoramanya juga apik dikelilingi oleh 3 gunung yaitu Gunung Salak, Gunung Gede dan Gunung Pangrango yang sangat mempesona.

Dadi melanjutkan, perluasan Lido Lake Resort direncanakan selesai pada 2023. Dan siap menyambut tamu yang ingin berlibur atau mengadakan acara di salah satu tempat terbaik di Bogor ini.

Hingga saat ini, pembangunan Lido Lake Resort Extension sedang berjalan. Pembangunan gedung sudah mulai terlihat, lambat laun gedung tersebut terus menunjukkan kemajuan. Kunjungi atau ikuti akun Instagram @mncland untuk informasi lebih lanjut.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button