Liburan Tenang dan Nyaman di Pantai Selok Malang - Malang News - WisataHits
Jawa Timur

Liburan Tenang dan Nyaman di Pantai Selok Malang – Malang News

Liburan Tenang dan Nyaman di Pantai Selok Malang – Malang News

Malang Selatan memiliki berbagai macam pantai dengan keindahan yang berbeda-beda, sehingga hal ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin menikmati wisata pantai. Namun semuanya kembali sejalan dengan kebutuhan wisatawan untuk menikmati pantai yang mereka butuhkan. Misalnya berselancar, snorkeling atau sekedar ingin bersantai bersama anak-anak.

Pantai dengan ombak yang tenang ini memang sangat aman dan cocok untuk wisatawan yang datang bersama anak-anak, karena bersama mereka pengunjung tetap bisa bermain air bahkan berenang. Salah satu pantai yang ombaknya tenang setelah Pantai Banyu Meneng adalah Pantai Selok. Letak kedua pantai ini sangat dekat, namun dari segi keramaian, Pantai Banyu Meneng lebih ramai pengunjung dan juga anak-anak.

Namun, wisatawan yang ingin menikmati pantai yang sedikit lebih tenang dan tenang, Pantai Selok menjadi rekomendasi. Karena di sini ombaknya sendiri cukup rendah dan tenang, sehingga masih aman untuk menggunakan fitur air. Tidak hanya itu, masyarakat di sekitar pantai juga sangat baik dan ramah. Pengelolaan sampah juga berarti fasilitas terpelihara dengan baik. Untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung ketika datang ke Pantai Selok.

Salah satu wisatawan yang datang bersama keluarganya, Ihsan, mengatakan, kondisi Pantai Selok menarik karena ketika datang di akhir pekan, suasananya masih tenang, sehingga bebas menikmati setiap tempat. “Kemarin saya datang ke sini hari Sabtu, ekspektasi penuh, tapi ternyata sepi, malah datang ke sini serasa pantai pribadi, tapi meski sepi, pantai ini juga dikelola dengan sangat baik, termasuk sampahnya yang sedang dibersihkan. oleh warga sekitar dengan gotong royong,” jelas Ihsan (24/7).


Berlangganan saluran Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan bergabunglah dengan kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Source: www.wearemania.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button