Libur Tahun Baru, Polsek Yatikalen pantau tempat wisata air panas di desa itu. Gondang Kecamatan Wetan. Taksi Jatikalen mengantuk - WisataHits
Jawa Timur

Libur Tahun Baru, Polsek Yatikalen pantau tempat wisata air panas di desa itu. Gondang Kecamatan Wetan. Taksi Jatikalen mengantuk

Libur Tahun Baru, Polsek Yatikalen pantau tempat wisata air panas di desa itu.  Gondang Kecamatan Wetan.  Taksi Jatikalen mengantuk

Nganjuk, Yatikalen – Yatikalen Polres, Polres Nganjuk, Polda Jatim melakukan pengamanan objek wisata pemandian air panas sehubungan dengan libur tahun baru 2023 di wilayah hukum Polsek Yatikalen, Kab. Yatikalen, Minggu (01/01/2023).

“Pengamanan dikelola langsung oleh Kapolsek Jatikalen bersama jajaran gabungan TNI-Polri. Sekitar 200 pengunjung datang ke pemandian air panas ini dan dengan banyaknya pengunjung, kami mengharapkan hal-hal untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan baik dari segi keamanan maupun keselamatan pengunjung,” kata Kspkt.

“Oleh karena itu, kami menghimbau untuk selalu waspada saat bermain di kolam renang anak, selalu dampingi putra-putri Anda demi keselamatan, serta jaga barang bawaan agar tidak terjadi pencurian,” kata Ka Jaga Aiptu Wahyu.

Di tempat lain, Kapolres Yatikalen Polres Nganjuk, AKP Suparyanto mengatakan pada libur tahun baru 2023, pengunjung objek wisata di wilayah hukum Polsek Yatikalen, Polres Nganjuk mengalami peningkatan. Ada serbuan pengunjung, kami mengerahkan staf untuk memastikan keamanan.

“Pengamanan objek wisata ini bertujuan untuk mencegah terjadinya insiden keamanan. Saat mengamankan petugas Polsek Yatikalen, mereka memantau tempat-tempat rawan, mulai dari tempat parkir, pintu masuk fasilitas wisata dan di dalam fasilitas wisata,” kata Kapolres.

Petugas keamanan tidak hanya menjaga sejumlah titik rawan di tempat wisata, tetapi juga melakukan patroli di dalam tempat wisata. Patroli dilakukan secara dialogis untuk menanamkan keamanan dan ketertiban pada pengunjung serta berpatroli di sejumlah wahana yang ada.

Kapolres menjelaskan, dengan menempatkan personel di sejumlah titik yang dianggap rawan, diharapkan situasi tetap kondusif. Pengunjung tempat wisata akan merasa aman dan nyaman berwisata ke tempat-tempat tersebut, kata Kapolres.

#humaspolresnganjuk
#wayahelaporkapolres
#bolokuompolisi
#polresnganjuk
#kapolresnganjuk
#humaspolsecjatikalen

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button