Libur Tahun Baru Imlek, Kebun Binatang Mini Cibinong Bogor ramai pengunjung - WisataHits
Jawa Barat

Libur Tahun Baru Imlek, Kebun Binatang Mini Cibinong Bogor ramai pengunjung

Libur Tahun Baru Imlek, Kebun Binatang Mini Cibinong Bogor ramai pengunjung

IIMS

Bogordaily.net – Saat libur Imlek, puluhan pengunjung memadati kawasan kebun binatang mini di Plaza Situ Cibinong, Kabupaten Bogor pada Minggu, 22 Januari 2023.

Sejumlah pengunjung yang terdiri dari anak-anak dan orang tua menikmati suasana di kawasan Cibinong Situ Plaza.

Sebenarnya banyak fasilitas yang ada di Cibinong Situ Plaza, seperti; kebun binatang miniTersedia toilet, permainan anak dan berbagai fasilitas lainnya.

Tofani, salah satu petugas park ranger mengatakan, Situ Plaza Cibinong selalu ramai dikunjungi pengunjung setiap akhir pekan, dan diperkirakan liburan Imlek tahun ini juga akan ramai dikunjungi pengunjung.

“Di sini ramai setiap Sabtu dan Minggu, karena mungkin sekarang libur panjang, makin banyak yang datang,” kata Tofani kepada Bogordaily.net pada Minggu, 22 Januari 2023.

Ia mengatakan saat ini ada fasilitas baru yaitu kebun binatang mini dan juga berbagai fasilitas lainnya seperti permainan anak dan juga berbagai fasilitas lainnya.

“Itu di sini juga kebun binatang mini Ini juga menjadi daya tarik bagi pengunjung karena di sini juga ada wisata gratis,” jelasnya

Sebelumnya, Kepala Dinas Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bogor (DPKPP) Ajat Rochmat Jatnika mengatakan pengunjung dipersilakan menghabiskan akhir pekan di Situ Plaza Cibinong dan tidak dipungut biaya.

“Silakan datang ke Aviari Cibinong Situ Plaza secara gratis,” kata Ketua DPKPP Kabupaten Bogor Ayat Rochmat Jatnika dalam keterangannya.

Aviari Cibinong Situ Plaza sendiri ditandai oleh Ketua DPKPP Kabupaten Bogor Ajat Rochmat Jatnika dengan melepasliarkan burung di kawasan tersebut. Resor baru yang bisa direkomendasikan untuk akhir pekan keluarga ini terletak di Jalan Tegar Beriman, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sementara itu, salah satu pengunjung Erna mengatakan, dirinya dan keluarganya memilih Cibinong Situ Plaza sebagai destinasi wisata akhir pekan ini karena murah dan juga ramah anak.

“Ya, karena kami di sini berlibur juga dekat. Banyak juga fasilitas tempat bermain bersama keluarga, terutama dengan anak-anak,” kata Erna kepada Bogordaily.net, Minggu 22 Januari 2023.

Dikatakannya, fasilitas di Cibinong Situ Plaza saat ini sudah bagus karena itu kebun binatang mini ini bisa menjadi salah satu pilihan wisata edukasi untuk anak-anak.

“Bagus sekarang, aku punya kesempatan untuk melihatnya juga kebun binatang mini dan Anda bisa melihat berbagai jenis binatang,” jelasnya akhir pekan Kebun Binatang Mini Cibinong Bogor. (Albin Pandata)

Editor: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi YouTube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button