Promo HUT RI ke-77 di KAI Daop 8 Surabaya | Hari Jadi ke-77 Ri - WisataHits
Yogyakarta

Promo HUT RI ke-77 di KAI Daop 8 Surabaya | Hari Jadi ke-77 Ri

Sesuai dengan tema HUT RI ke-77 yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, promo kembali dihadirkan untuk meningkatkan mobilitas masyarakat melalui implementasi Prokes.

Sesuai dengan tema HUT RI ke-77 yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, promo kembali dihadirkan untuk meningkatkan mobilitas masyarakat melalui implementasi Prokes.

KA Matarmaja untuk Pasarsenen, PR Manager KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan promo Merdeka dihadirkan untuk memberikan penghormatan kepada masyarakat melalui tiket murah HUT RI ke-77, sehingga meningkatkan mobilitas dan perekonomian masyarakat sekaligus melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Baca Juga: Diskon Besar Tiket Kereta Api Mulai Rp 17.000, Ini Rute Lengkapnya “Kelebihan perjalanan kereta api bebas macet, aman, nyaman dan sehat serta setiap pelanggan kereta mendapatkan paket kesehatan gratis. Hal ini karena KAI selalu memastikan perjalanan. Kereta api menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah selama pandemi COVID-19 dan perjalanan kereta api telah direncanakan secara efektif,” jelas Luqman dalam siaran pers yang diberikan kepada detikJatim, Senin (8/8 2022).

Baca selengkapnya: detikcom »

VIDEO: Ferdy Sambo Ditangkap, Mako Brimob Perketat Pengamanan – SINDOnews video

Video Brimob Kelapa Dua Depok diperkuat video pada Senin (8/8/2022). Anggota berseragam lengkap juga disiagakan di garis depan, bersama dengan mobil barakuda dan sepeda motor taktis. Pengamanan Markas Brimob Kelapa Dua Depok akan semakin diperketat pada Senin (8/8/2022)…. Selengkapnya >>

Ratusan bendera merah putih menghiasi persawahan di Kulon Progo untuk memperingati HUT RI ke-77Untuk memperingati HUT RI ke-77, persawahan di Kulon Progo, Yogyakarta menjadi kawasan wisata dadakan yang dihiasi ratusan bendera merah putih.

Pegadaian Sambut HUT RI ke-77 dan Hadirkan Program Gadai MandiriProgram Gadai Merdeka dapat diakses di seluruh Pegadaian Non Syariah di seluruh Indonesia. Pegadaian

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, 100 orang Indonesia bersepeda 77 km mengelilingi Beijing100 warga Indonesia bersepeda santai 77 kilometer (km) melalui kota Beijing, China dalam rangka memperingati 77 tahun kemerdekaan Indonesia.

Rangkaian Promo Kuliner Agustus 2022 Jelang HUT RI ke-77Toko berikut merangkum berbagai jenis promo kuliner murah di bulan Agustus yang bisa kamu nikmati

Pegadaian sambut HUT RI ke-77 dan bebaskan bunga nasabahPT Pegadaian menawarkan pembebasan bunga (0%) dalam rangka HUT RI ke-77. Kebijakan ini berlaku untuk jangka waktu hingga 45 hari.

Menyambut HUT RI yang ke-77, calon pengantin Free Wedding Yogyakarta mengikuti lomba makan kerupuk.Pernikahan dengan Pitulasan berlangsung di Balai RW 13 Malangan, Giwangan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta

KA Kertanegara untuk Purwokerto KA Matarmaja untuk Pasarsenen, Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan Promo Merdeka dihadirkan untuk memberikan penghormatan kepada masyarakat melalui tiket murah dalam rangka HUT RI ke-77. 06/08/2022 Jangan Lewatkan Nasional 07/08/2022 – 09:00 Senator Australia mengatakan sapi bebas berkeliaran, kotoran bertebaran..Beijing, Beritasatu.

Sesuai dengan tema HUT RI ke-77 Sembuh Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, promosi akan dihadirkan untuk membantu masyarakat meningkatkan mobilitas dan ekonominya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Baca Juga : Diskon Besar Tiket Kereta Api dari Liga Indonesia Rp 17 07/07/2022 – 08:57 Main bola oke, displaynya juga keren, ini rute lengkapnya “Kelebihan wisata kereta api bebas macet, aman , nyaman dan sehat, dan setiap pelanggan kereta api akan mendapatkan paket kesehatan secara cuma-cuma, karena KAI selalu memastikan bahwa saat bepergian dengan kereta api, protokol kesehatan diterapkan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah selama pandemi COVID-19 dan perjalanan kereta api telah direncanakan secara efektif,” jelas Luqman dalam siaran persnya. diterima detikJatim, Senin (8/8/2022). Banyak yang menjadi penggemar pemain asal Jepang tersebut. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Merdeka, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI dengan menghubungi 121, WhatsApp 08111-2111-121 atau email [email protected] BACA JUGA Menlu Retno Temui 62 WNI Ditahan di Kamboja Kemudian para peserta yang mengenakan kaos berwarna merah darah bertuliskan ’77 Recover Faster, Rise Up Stronger’, memunggungi Ring Road 4 dari Kota Beijing melalui beberapa distrik yaitu Chaoyang, Haidian, Shijingshan, Fengtai, dan kembali ke Chaoyang.

id atau KAI121 Media Sosial. Setelah lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dengan mengalahkan Vietnam 2-1, timnas akan mendapat bonus Rp 100 juta dari PSSI. Saksikan video “Momen Ribuan Mahasiswa Temanggung Basuh Bendera Jelang HUT RI”.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button