Lalu lintas ke Puncak Bogor diawali dengan macet menjelang Nataru, polisi menyiapkan 3 pospam - WisataHits
Jawa Barat

Lalu lintas ke Puncak Bogor diawali dengan macet menjelang Nataru, polisi menyiapkan 3 pospam

Bogor

Volume kendaraan menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mulai meningkat jelang Natal dan Tahun Baru. Polresta Bogor telah menyiapkan tiga pospam bagi wisatawan dan pengendara yang melintas di jalur Puncak.

“Di jalur Puncak kita siapkan 3 posko, pertama di Pospam Gadog, di Megamending dan di Masjid At Ta’awun,” kata Kapolres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata kepada wartawan Simpang Gadog, Kamis (12/21/2022). ).

Rizky Adha Mahendra/detikcomRizky Adha Mahendra/detikcom

Tawaran yang ditawarkan mulai dari tempat istirahat, mushola hingga layanan kesehatan. Hal ini mengingat peningkatan volume kendaraan akan terjadi pada hari raya Nataru.

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Dicky mengingatkan pengendara yang merasa lelah untuk tidak memaksakan diri melanjutkan perjalanan. Ia mengimbau pengendara untuk beristirahat sejenak di Pospam.

“Mengingat intensitas kendaraan yang masuk cukup padat, kami rasa menghimbau bagi yang lelah untuk beristirahat dan tidak terburu-buru,” ujarnya.

Polres Bogor juga menyediakan layanan pengaduan bagi pengendara dan wisatawan. Layanan Pengaduan dapat dihubungi saat menghadapi kendala perjalanan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

“Dari hotline Kami terhubung ke semua Pospam yang ada atau dikomunikasikan melalui kontak,” katanya.

Volume kendaraan yang memasuki kawasan Puncak meningkat sejak Senin (19/12) lalu. Ada peningkatan 30 persen dibanding biasanya.

“Ya, plat nomornya sebenarnya plat pinggiran kota, didominasi plat nomor B yang membentang dari Jakarta hingga kawasan wisata Puncak,” kata Dicky.

(AKU MELAKUKANNYA)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button