Bagusnya wisata alam Purwakarta, yuk kunjungi keindahan ini - WisataHits
Jawa Timur

Bagusnya wisata alam Purwakarta, yuk kunjungi keindahan ini

SEWATIME.com – Sedang memikirkan untuk berlibur di Purwakarta? Berikut adalah daftar tempat Wisata alam Purwakarta yang indahJawa barat.

Memiliki potensi geografis yang kuat. Namun, Purwakarta memiliki banyak pesona Wisata alam Purwakarta yang indah yang belum sepenuhnya dipahami oleh banyak orang.

Menawarkan panorama yang indah dan mempesona. Tapi itu bagus Wisata alam Purwakarta yang indah dan buatan memiliki pesona yang luar biasa. Apakah Anda tertarik untuk berkunjung? Simak berikut ini.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Di Malang Dengan Pemandangan Indah yang Cocok Untuk Penyembuhan

1. Bukit Katumbiri

Dibuka pada tahun 2018, tempat di Kabupaten Purwakarta ini biasa dikenal dengan nama Bukit Pelangi. Tempat wisata ini memanjakan mata dengan hamparan perbukitan hijau yang luas dan indah. Suasana yang tenang dan konsep tempat wisata yang klasik menjadikan Bukit Katumbiri pilihan yang tepat sebagai destinasi liburan bersama orang tersayang.

Meskipun tempat ini termasuk wisata alam, namun memiliki banyak peluang foto kontemporer. Sudut pandang yang tersedia menjadi pilihan utama yang menarik. Tidak sepopuler tempat wisata di Purwakarta lainnya membuat tempat ini tidak sepi pengunjung. Karena memang tempat ini selalu ramai, apalagi saat liburan telah tiba.

Ada banyak fasilitas yang ditawarkan wisata alam ini antara lain musholla, toilet, gubuk, kantin untuk makan dan minum, spot foto menarik dan tempat parkir. Lokasi yang dekat dengan pusat kota memudahkan Anda untuk menemukannya. Gazebo, jembatan bahkan rumah pohon pun bisa menambah rasa nyaman di sana.

Lokasi : Margaluyu, Kec. Kiarapedes, Kab. Purwakarta.

2. Water World Jatiluhur

Waterpark ini terletak di kawasan Waduk Jatiluhur. Sebagai destinasi liburan keluarga, Jatiluhur Waterworld menjadi tempat wisata yang populer. Nuansa alam dan keindahan lingkungan dapat dinikmati bersama dengan permainan dan wisata alam yang cocok untuk keluarga dan anak-anak.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button