Kurangi Kendaraan Sampai Puncak, Adopsi One Way Direction Jakarta - WisataHits
Jawa Barat

Kurangi Kendaraan Sampai Puncak, Adopsi One Way Direction Jakarta

Kurangi Kendaraan Sampai Puncak, Adopsi One Way Direction Jakarta

Kendaraan diturunkan ke atas, satu arah Jakarta memaksa Sindonews bukan berita biasa.

Arus lalu lintas di jalur Puncak, siang ini, satu arah menuju Jakarta mulai berlaku. Kendaraan menuju Puncak tidak bisa melintas untuk sementara waktu. Saat ini…

Setelah kendaraan polisi melintas, petugas mulai menutup jalan menuju Puncak dengan water barrier, ternyata kendaraan yang melintas didominasi oleh kendaraan pribadi dan bus wisata Bisnis 21 Jan 2023Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan , saat ini sedang melakukan kajian untuk mengambil langkah likuidasi aset debitur Tommy Soeharto.

Dengan begitu, kendaraan yang masuk ke kawasan wisata tidak bisa lagi melintas hingga proses KBO satu arah. Kapolres Bogor, Iptu Ketut Laswarjana mengatakan, jalan satu arah menuju Jakarta bergantian dengan kendaraan yang berangkat pagi ini karena terhenti. sekali jalan ke Puncak, menginap atau pulang pergi. Polisi juga menerapkan sistem satu arah menuju Puncak. Partai Demokrat Andi Mallarangeng mengatakan, pembicaraan tim kecil mendekati kesepakatan rencana Koalisi Perubahan Beberapa titik kemacetan di sepanjang Jalur Puncak Cisarua 373 kendaraan (8,06 persen) mengarah ke selatan (Puncak).

“Kami akan memperkuat poin-poin ini dengan sekitar 250 orang untuk akhir pekan yang panjang.

Lanjut membaca:
SINDOnews » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Libur Tahun Baru Imlek, Polisi Perkenalkan Ganjil Genap Hingga Senin Tengah Malam di Puncak!Meningkatnya volume kendaraan menuju Puncak Bogor mengakibatkan kendaraan hampir tidak bergerak. Bagus sekali

Kemacetan lalu lintas hari ini di Puncak BogorSekitar 21.000 kendaraan tercatat masuk ke Puncak dari Jakarta.

Libur Imlek 2023, Mayoritas Kendaraan Berkendara dari Jabodetabek ke Trans Jawa dan BandungPada libur Imlek 2023, mayoritas kendaraan yang keluar Jabotabek akan mengarah ke timur menuju tol Trans Jawa dan Bandung.

Lalu lintas memadati kawasan wisata Peak | Republica Online yang ramai jelang liburan Tahun Baru ImlekSatlantas Polres Bogor memberlakukan teknologi jalan satu arah.

Libur Tahun Baru Imlek, Aturan Ganjil Genap untuk Garis Puncak akan diterapkan pada Senin tengah malamPolisi merencanakan lalu lintas satu arah ke kawasan Puncak, Jawa Barat.

Sejumlah kendaraan terjebak di Jalur Alternatif PuncakSejumlah kendaraan terjebak di jalur alternatif menuju Puncak, Kabupaten Bogor pada Sabtu sore (21/01/2023).

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button