Kunjungi PKL, Kapolres Batu AKBP Oskar Sumbangkan Suara Emasnya - WisataHits
Jawa Timur

Kunjungi PKL, Kapolres Batu AKBP Oskar Sumbangkan Suara Emasnya

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK, MT bernyanyi bersama Ari, salah satu pengamen jalanan. (Eko)

BACAMALANG.COM – Sebagai bagian dari Harkamtibma, meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polisi melalui kunjungan dan kunjungan.

Kapolres Batu, AKBP, Oskar Syamsuddin, SIK, MT mengunjungi pedagang kaki lima (PKL) di kawasan sekitar alun-alun Kota Batu pada Selasa malam (8/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Oskar didampingi Kasat Binmas Batu Dwi Jatmiko, Sekretaris Satpol PP Pemkot Batu Arif Rachman Ardiyasana dan anggota Polsek Batu.

Ada hal menarik yang menarik perhatian pengunjung dan wisatawan serta para pedagang, pasalnya saat memasuki PKL Shinning Batu, Kapolsek Pasar Batu AKBP Oskar membawakan lagu berjudul Menunggumu oleh Anji eks Band Drive Thru Iringan disumbangkan oleh Ari Buskers yang biasa nongkrong di Stone Town Square.

Ari juga bangga karena bisa bernyanyi bersama Kapolres Batu.

“Pak Kapolres sangat tampan dan menghormati kami sebagai pengamen,” kata pria itu dengan suara serak dan basah.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK, MT mengatakan, tujuan kunjungannya adalah untuk bertemu dengan para pedagang kaki lima yang ada di kota Batu.

“Ya, tujuan kita tetap silaturahmi sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar Kamtibmas tetap hidup,” kata AKBP Oskar kepada awak media.

Dalam kegiatan ini, pihaknya juga melakukan imbauan terkait Kamtibmas untuk meningkatkan peran serta pedagang guna menjaga keamanan, ketentraman dan kerukunan kawasan dengan pengunjung dan wisatawan.

“Semoga Kota Wisata Batu selalu kondusif dan aman melalui kerjasama dengan pedagang dan masyarakat. Sehingga wisatawan yang berkunjung ke kita merasa nyaman,” pungkasnya.

Selama kegiatan sambang dan kunjungan Kapolres Batu, semuanya berjalan lancar dan aman. (Eko)

Source: bacamalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button