Kemudian Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, mengabarkan - WisataHits
Jawa Timur

Kemudian Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, mengabarkan

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK saat memimpin Kepala Inspektorat Lalu Lintas. (Eko)

BACAMALANG.COM – Pengalihan jabatan (Surat Keterangan) Kapolres Batu dari AKP Indah Citra Fitriani SIK digantikan oleh AKP Lya Ambarwati, SIK didirikan di Gedung Rupatama Polres Batu, Jalan AP lll Katjoeng Permadi, No. 16, Junrejo, bertempat di Kecamatan, Kota Batu, Kamis (21 Juli 2022).

Dari posisi Kapolres Batu, kini AKP Indah Citra Fitriani, SIK menjabat Kabag Sumber Daya Manusia Polres Banyuwangi Polda Jatim. Sementara itu, Kapolres Batu Lya Ambarwati, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Silaka Subditgakkum Ditlantas Polda Jawa Timur, kini menjabat sebagai Kapolres Batu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK mengatakan pemindahan jabatan di Polri merupakan hal yang wajar dan wajar, sebagai langkah pengembangan diri dan pengembangan karir bagi anggota Polri.

“Mutasi ini juga sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polres Batu,” kata AKBP-Oskar kepada tim media usai surat keterangan pengawas lalu lintas.

Mantan Kapolres Batu ini tak lupa mengucapkan selamat kepada petugas yang baru dan langsung beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Batu, khususnya di Satlantas Polres Batu.

“Dari segi pelayanan dinas tentunya ada kendala lalu lintas, entah itu macet, sehingga perlu segera dilaksanakan karena ini tempat wisata,” kata Kapolres Batu.

Ini merupakan tantangan bagi pengelola lalu lintas baru untuk mengelola sumber daya yang tersedia.

“Ya, jadi dengan pola dan pengalaman yang dia miliki, tentu bisa berarti situasi arus lalu lintas bisa tetap kondusif,” pungkasnya. (Eko)

Source: bacamalang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button