Kunjungi Bandung, ini dia kuliner hits yang wajib dicoba - WisataHits
Jawa Barat

Kunjungi Bandung, ini dia kuliner hits yang wajib dicoba

Restoran ini tidak asing dengan namanya dan menjadi salah satu restoran legendaris di Bandung. Mie Shake Persib merupakan salah satu makanan yang wajib dicoba saat berkunjung ke Bandung, apalagi harganya yang murah dan rasanya yang enak menjadi salah satu alasan untuk datang ke tempat ini.

alamat di jl. A. Yani No.262, Merdeka, Kec. Air Mancur Bandung, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore.

4. Sambal Bakar Mang Ujang

Konten kuliner di media sosial baru-baru ini mendalami sambal bakar. Salah satu tempat viral ini ada di Bandung dan sudah terkenal dimana-mana, bahkan di Bandung sudah memiliki beberapa cabang.

Cabang pertama ada di Jl. Sasak Hang No. 19, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, dan cabang kedua ada di Jl. Ranggagading No. 3, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Kedua cabang buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, kecuali hari Jumat ada istirahat tutup jam 11.30 pagi dan buka kembali dari jam 12.30 siang sampai jam 10 malam.

5. Bagel Gila

Bagel adalah sejenis roti yang bentuknya seperti cincin. Makanan ini cukup terkenal dan viral di media sosial dan ada toko tersendiri di Bandung tempat kamu bisa menikmati bagel ini.

Terletak di RUANG 8 Jl. Ranggamalela No.8, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam.

6. Shinimari

Shinimari adalah tempat kuliner Jepang yang terkenal di Bandung karena tempat ini adalah sebuah restoran makanan jalanan dengan harga murah untuk kantong Anda. Tempat ini tidak hanya murah tetapi juga terkenal dengan makanan Jepang yang enak.

Tempat ini bisa dikunjungi di Jl. Ganesa, karena lokasinya yang berada di pinggir jalan, Anda hanya perlu datang ke depan kampus ITB Bandung dan mencari booth Shinimari. Restoran ini buka mulai pukul 16:00 hingga 23:00.

Source: www.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button