Kotta Go Hotel Yogyakarta Luncurkan Paket Promo Rafting di Sungai Elo - WisataHits
Jawa Tengah

Kotta Go Hotel Yogyakarta Luncurkan Paket Promo Rafting di Sungai Elo

Bisnis.comSEMARANG — Kotta Go Hotel Yogyakarta menawarkan paket wisata arung jeram di Sungai Elo, Magelang.

Yeri Maulana Ishaq, Hotel Manager Kotta Go Hotel Yogyakarta, berharap paket wisata ini dapat memudahkan para tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap yang lebih seru karena sarat dengan wisata alam.

Paket promosi “Go Rafting at Elo River” dihadirkan dengan fasilitas lengkap bagi para tamu hotel karena sudah termasuk paket akomodasi, transportasi, makan dan jasa.

“Perjalanan arung jeram Sungai Elo ini merupakan hal yang menarik dan sangat cocok bagi para milenial dan keluarga yang berlibur di Yogyakarta. Paket promosi yang kami buat adalah semua masuk berisi semua kebutuhan tamu,” katanya dalam siaran pers, Jumat (8/5/2022).

Kotta Go Hotel Yogyakarta menawarkan dua jenis paket yaitu Paket 3 Hari 2 Malam dan Paket 2 Hari 1 Malam. Paket 3 hari 2 malam dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta untuk 1 kamar dan Rp 2,4 juta untuk 2 kamar.

Sedangkan paket 2 hari 1 malam dibandrol dengan harga Rp 1,35 juta untuk 1 kamar dan Rp 1,7 juta untuk 2 kamar.

Paket aksi ini sudah termasuk Everyday Room, Rafting tour sejauh 14 kilometer dengan durasi 2-3 jam, transportasi dari Kotta Go ke Magelang PP, sarapan pagi, makan siang di meeting point arung jeram, kelapa muda utuh dan snack.

Kedua paket tersebut hanya berlaku untuk 2 dan 4 orang, karena 1 perahu arung jeram bisa diisi 2 sampai 4 orang. Harganya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang menginap dan berwisata arung jeram.

“Jangan khawatir jika tamu merasa lelah setelah seharian beraktivitas, dan sesampainya di Kotta Go, kami menyediakan berbagai fasilitas untuk membuat tamu betah,” ujarnya.

Yeri menambahkan, Kotta Go Yogyakarta menghadirkan tema budaya DIY, yang dikemas selaras dengan modernisme, yang membuat pengalaman menginap semakin menyenangkan. Selain itu, para tamu juga dapat bersantai di GO Terrace untuk menyegarkan pikiran dan tubuh sambil menikmati berbagai menu spesial dari Pajama Café yang menghadap ke jalanan Kota Yogyakarta.

Informasi dan pemesanan paket promosi “Go Rafting di Sungai Elo” dapat dilakukan dengan menghubungi 089 944 344 17 atau bisa datang langsung ke Kotta Go Hotel Yogyakarta yang beralamat di Jl Pangeran Diponegoro No 87 Bumijo Kota Yogyakarta.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Tonton video yang dipilih di bawah ini:

Untuk berita lebih lanjut tentang topik artikel ini, lihat:

Hotel Semarang

Konten Premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Login / Daftar

Source: semarang.bisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button