Kotta GO Hotel Yogyakarta Luncurkan Paket Promo GO Rafting di Sungai Elo, Magelang - WisataHits
Yogyakarta

Kotta GO Hotel Yogyakarta Luncurkan Paket Promo GO Rafting di Sungai Elo, Magelang

Kotta GO Hotel Yogyakarta Luncurkan Paket Promo “GO Rafting di Sungai Elo, Magelang”

Liburan bersama teman dan keluarga semakin seru, yuk cek dibawah ini informasi Paket Promo Kotta GO Hotel Yogyakarta.

SuaraJogja.id – Sungai Elo di Magelang terkenal dengan keindahan alamnya yang memacu adrenalin. Kurang lengkap rasanya jika liburan di Yogyakarta tidak termasuk arung jeram menyusuri Sungai Elo di Magelang.

Kotta GO Hotel Yogyakarta selalu berusaha memberikan pelayanan, fasilitas dan kenyamanan terbaik bagi para tamunya. Untuk itu, Kotta GO Hotel Yogyakarta meluncurkan paket promo “GO Rafting di Sungai Elo”. Paket ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan para tamu Kotta GO untuk melakukan arung jeram di Sungai Elo di Magelang.

“Perjalanan arung jeram di Sungai Elo ini merupakan hal yang menarik dan sangat cocok bagi para milenial dan keluarga yang berlibur di Jogja. Dengan adanya paket wisata ini, kami berharap dapat memudahkan para tamu untuk mendapatkan pengalaman menginap yang berbeda dan lebih seru. Selain itu, arung jeram ini berlokasi di Magelang, dan paket aksi yang kami susun adalah all-in, sudah termasuk semua kebutuhan tamu, sehingga tamu yang datang tidak perlu khawatir tentang akomodasi, transportasi, layanan, dll. Kata Yeri Maulana Ishaq selaku Hotel Manager Kotta GO Hotel Yogyakarta.

Kotta GO Hotel Yogyakarta Luncurkan Paket Promo “GO Rafting di Sungai Elo, Magelang”Kotta GO Hotel Yogyakarta Luncurkan Paket Promo “GO Rafting di Sungai Elo, Magelang”

Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan dua jenis paket yaitu; Paket 3 hari 2 malam dan paket 2 hari 1 malam. Berikut rincian harga kedua paket promo GO Rafting di Sungai Elo:

Baca Juga: Flat Hamba Setan 2 Bakal Jadi Destinasi Wisata Horor?

A. Paket 3 hari 2 malam

  1. Untuk 1 kamar (2 orang) = Rp 1.700.000
  2. Untuk 2 kamar (4 orang) = Rp 2.400.000

B. Paket 2 hari 1 malam

  1. Untuk 1 kamar (2 orang) = Rp 1.350.000
  2. Untuk 2 kamar (4 orang) = Rp 1.700.000

Paket Promo GO Rafting di Sungai Elo sudah termasuk Everyday Room, 14km Rafting Tour durasi 2-3 jam, Transportasi dari Kotta GO ke Magelang dan dari Magelang ke Kotta GO, Sarapan, Makan siang di meeting point arung jeram. kelapa muda utuh dan makanan ringan.

Kedua paket tersebut hanya berlaku untuk 2 dan 4 orang, karena 1 perahu arung jeram bisa diisi 2 sampai 4 orang. Harganya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang menginap dan berwisata arung jeram.

Paket promosi GO Rafting di Elo River sudah termasuk dalam Everyday RoomPaket promosi GO Rafting di Elo River sudah termasuk dalam Everyday Room

Jangan khawatir jika Anda merasa lelah setelah seharian beraktivitas dan sesampainya di Kotta GO Anda akan merasa seperti di rumah sendiri.

Baca Juga: Kenalkan Potensi Hutan, Pemprov Lampung Gelar Festival Wisata Hutan

Karena kami menghadirkan tema budaya Jogja yang dibalut modernisme berpadu dalam harmoni yang membuat pengalaman menginap semakin menyenangkan. Selain itu, Anda bisa bersantai di GO Terrace untuk menyegarkan pikiran dan tubuh sambil menikmati pemandangan jalanan Kota Yogyakarta sambil menikmati berbagai menu spesial dari Pajama Café yang pastinya enak.

Pesan paket promo GO Rafting di Sungai Elo sekarang juga dengan menghubungi kami di 089 944 344 17 atau datang langsung ke Kotta GO Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No. 87 Bumijo, Kota Yogyakarta.

Informasi lebih lengkap:

Farchani Utami (+62) 899 443 4417/ [email protected]

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button