Kota Lama Semarang bebas kabel dan tiang telepon - WisataHits
Jawa Tengah

Kota Lama Semarang bebas kabel dan tiang telepon

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi membuka upacara penurunan kabel dan tiang terakhir di Kota Lama Semarang, Sabtu (9/10). (Gambar humas pemerintah kota)

SEMARANG (sigijateng.id) – Kawasan wisata Kota Lama Semarang bebas dari kabel dan tiang telepon.

Hal itu ditegaskan setelah Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi membuka upacara penurunan kabel dan tiang terakhir di Kota Lama Semarang, Sabtu (9/10).

Seremonial penurunan kabel dan pylon juga dihadiri Wakil Walikota SMG Ir. Hj Havearita Gunaryanti Rahayu, Deputy EVP Infrastruktur TR4 Cholis Safrudin, Ditjen Witel SM Setyo Purwono, Ketua APJII Dharmardi Hardo dan AM Nugraha Pemkot Ngesti Wibowo.

Menurut Hendi, rencana pembebasan kabel terakhir di Kota Lama Semarang dari udara ke darat sudah berlangsung sejak lama.

“Saat ini, demi kota Semarang yang lebih baik dan lebih besar, kabel-kabel di udara sedang diletakkan di bawah tanah untuk membuat struktur kota lebih bersih dan teratur,” kata Hendi.

Momen ini adalah akhir untuk dapat memulai, yang berarti momen ini berperan sebagai tanda kepercayaan, ikatan baik yang sedang terbentuk. Hendi mengatakan perbaikan akan dimulai pada ruas jalan segitiga emas atau jalan setapak ke seluruh Kota Semarang.

“Kerinduan untuk melihat terwujudnya kota Semarang semakin indah ke depan adalah karena komitmen kita semua,” pungkas Hendi. (muncul)

Baca lebih banyak berita

Source: sigijateng.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button