PT Hotel Indonesia Natour sedang menyiapkan berbagai paket wisata untuk BRI Travel Fair 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

PT Hotel Indonesia Natour sedang menyiapkan berbagai paket wisata untuk BRI Travel Fair 2022

JAKARTA, investor.id – BRI Travel Fair 2022 kerjasama PT Aviasi Wisata Indonesia (Persero) atau InJourney dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan Citilink, akan diselenggarakan pada 25-28 Agustus 2022 di Sarinah, Jakarta.

PT Hotel Indonesia Natour (HIN), anak perusahaan Injourney, turut andil dalam acara ini dengan menyediakan berbagai macam paket wisata menarik dengan harga terbaik. Beragam paket wisata ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan liburan warga kota. 5 Destinasi Wisata Prioritas Utama (DPSP) yaitu Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, Likupang di Sulawesi Utara dan Bali bisa menjadi pilihan bagi para traveller yang ingin berwisata dalam negeri. .

Acara dibuka oleh Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Wisata Indonesia (InJourney), Maya Watono, Direktur Bisnis Strategis dan Pemasaran PT HIN, Christine Hutabarat, Doni Ramadi selaku Executive Vice President Retail Payment Division BRI dan Arief Adhi Sanjaya sebagai Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT Citilink Indonesia.

Christine Hutabarat, Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT HIN, mengatakan pengunjung pameran dapat memilih promo liburan dengan harga terbaik yang hanya tersedia di BRI Travel Fair 2022.

“HIN melalui divisi Exploren-nya telah menyiapkan puluhan paket wisata domestik khususnya 5 DPSP dan Bali yang bisa dipilih dari berbagai kategori, mulai dari paket gratis dan basic (paket sederhana) hingga paket lengkap dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Christine menambahkan, berbagai acara menarik dengan harga spesial juga telah disiapkan bagi pengunjung yang ingin menikmati atraksi yang ada di 5 DPSP selain hari raya.

“Dalam paket yang disiapkan, Exploren juga menggabungkan produk dari ekosistem Injourney, seperti kupon Belanja Di Sarinah, VIP Airport Assistant Di Semua Bandara Di Indonesia, Citilink Green Seats, kendaraan khusus seperti kapal phinisi dan masih banyak keunikan lainnya yang bisa didapatkan. Selain paket wisata tersebut, HIN juga menawarkan berbagai macam paket MICE (Konferensi, insentif, kongres & pameran) termasuk Penanganan / organisasi acara jadi bisa Layanan dari satu sumber memfasilitasi kebutuhan pelanggan,” tambahnya.

Selain penawaran paket wisata dan atraksi pilihan, banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan di area pameran, mis. B. Kegiatan tamasya dapat dinikmatiPertunjukan alkohol, sesi berbagi, promosi penyewa, permainan dan tentunya hiburan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB dengan total delapan stand tempat berbagai kegiatan menarik berlangsung.

Paket wisata menarik hanya tersedia diaku berdiri Temukan di BRI Travel Fair 2022

Buat kamu yang punya rencana liburan, jangan lewatkan BRI Travel Fair 2022 yang memiliki promo harga terbaik.

Bank BRI memberikan promo yang sangat menarik khususnya bagi seluruh nasabah yang menggunakan kartu debit BRI, kartu kredit dan BRImo BRI. Promo yang bisa dinikmati adalah:

pembayaran kembali Spesial hingga 77% untuk pembelian paket wisata di 5 DPSP dan sekitarnya.

Diskon tiket Citilink 17%

Kesepakatan Petir Pembelian paket wisata Rp 770 ribu.

pembayaran kembali ke pelanggan yang membuka rekening BRI pada saat acara berlangsung.

berjudi harga tiket.

PT Hotel Indonesia Natour (HIN) bekerjasama dengan Citilink mengadakan kuis dimana pengunjung berkesempatan memenangkan tiket pesawat GRATIS hanya dengan menjawab pertanyaan MC.

Berikut adalah paket wisata 3 hari 2 malam yang dapat dipilih di booth Explore dengan tanggal perjalanan dari Agustus hingga Maret 2023:

Paket liburan ke Bali mulai dari Rp 1,9 juta

Paket liburan Toba mulai dari Rp 2,9 juta

Paket liburan Mandalika mulai dari Rp 1,9 Juta

Paket liburan Likupang mulai dari Rp 2,9 juta

Paket liburan Yogyakarta mulai dari Rp 1,6 juta

Paket liburan Labuan Bajo mulai dari Rp 2,9 juta

Seluruh paket sudah termasuk penerbangan, hotel, transportasi, makan sesuai program dan asuransi perjalanan.

“Melalui BRI Travel Fair 2022 diharapkan sektor pariwisata nasional dapat kembali tumbuh positif dan tumbuh lebih cepat. Dengan demikian, jumlah kunjungan wisatawan di 5 DPSP tersebut dapat meningkat dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di tingkat lokal dan nasional serta memperkenalkan 5 DPSP lainnya di kalangan wisatawan,” tutup Christine.

Menariknya, booth Exploren juga memberikan giveaway berupa electronic balance sheet senilai 500.000 untuk 5 orang pemenang, dengan tantangan untuk memposting foto sebanyak-banyaknya dan tag akun IG @jelajahinid selama acara berlangsung.

Diketahui, lahirnya PT Hotel Indonesia Natour ditandai dengan pembangunan dan peresmian Hotel Indonesia yang dilakukan pada tanggal 5 Agustus 1962 oleh Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, sebagai hotel berbintang pertama di Indonesia. dan merupakan “landmark” dan “wajah Indonesia”.

Dalam perkembangannya, dilakukan penggabungan dua perusahaan pengelola hotel negara; antara Hotel Indonesia Internasional yang memiliki hotel seperti Hotel Indonesia, Hotel Ambarukmo, Samudera Beach, Grand Bali, Putri Bali dan beberapa hotel lainnya, dengan PT Natour yang mengelola hotel nasionalisasi aset Belanda menjadi PT Hotel Indonesia Natour.

Sejalan dengan pengembangan yang dilakukan, PT Hotel Indonesia Natour memiliki jaringan 14 hotel di berbagai kota di Jawa, Bali dan Sumatera, yaitu: Inaya Putri Bali, Grand Inna Kuta, Grand Inna Bali Beach, Inna Bali Beach Garden, Inna Bali Beach Resort, Pantai Inna Sindu, Inna Bali Heritage, Grand Inna Malioboro, Grand Inna Tunjungan, Grand Inna Samudera Beach, Grand Inna Medan, Grand Inna Padang, Inna Prapat dan Inna Tretes.

Tahun 2020 merupakan tonggak dan tonggak baru bagi perjalanan PT Hotel Indonesia Natour. Sejalan dengan program transformasi untuk memantapkan bisnis perhotelan BUMN dan menjadikan BUMN sebagai pemain global yang berperan aktif dalam mendukung pengembangan industri pariwisata nasional dan perekonomian secara umum, PT Hotel Indonesia Natour mendirikan anak perusahaan “PT Hotel Indonesia Group dan menjadi holding company PT Aviasi Wisata Indonesia (Persero)/Injourney, sebuah ekosistem pariwisata Indonesia.

Anak perusahaannya, PT Hotel Indonesia Group, adalah “Hotel operator“yang akan mengembangkan jaringan hotel domestik terbesar dengan standar internasional, menawarkan layanan dengan keramahan dan kearifan lokal Indonesia, dan akan mengelola 122 hotel negeri dan swasta.

Penerbit: Imam Suhartadi ([email protected])

Source: investor.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button