Klopp: Salah tidak memikirkan persaingan dengan Haaland dan Nunez | Jürgen Klopp - WisataHits
Jawa Tengah

Klopp: Salah tidak memikirkan persaingan dengan Haaland dan Nunez | Jürgen Klopp

Mohamed Salah memiliki saingan baru di Erling Haaland dan Darwin Nunez. Jurgen Klopp percaya Salah hanya fokus pada kemenangan dan mencetak gol.

Mohamed Salah memiliki saingan baru di Erling Haaland dan Darwin Nunez. Jurgen Klopp percaya Salah hanya fokus pada kemenangan dan mencetak gol.

ECHO: “Saya tidak tahu, orang-orang termotivasi oleh banyak hal yang berbeda. Saya pikir motivasi terbesar Mo adalah memenangkan banyak pertandingan sepak bola dan mencetak gol, itu pasti.”

Baca selengkapnya: detiksport »

Presiden Arahkan Stafnya Tingkatkan Produksi Sorgum – ANTARA News

ANTARA – Presiden RI Joko Widodo ingin meningkatkan produksi dan pengolahan sorgum, pengganti beras yang kaya nutrisi secara besar-besaran. Menteri… Selengkapnya >>

Klopp ingin perlahan menyelesaikan dengan Darwin Nunez Jurgen Klopp mengisyaratkan dia tidak ingin hanya menjejalkan Darwin Nunez ke Liga Premier. Meski Nunez dengan manis menandai debutnya.

Fulham Vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Klopp Ungkap Kondisi Mohamed Salah Saat IniFulham Vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Klopp Ungkap Kondisi Mohamed Salah Saat Ini TempoBola

5 Stadion Terheboh di Dunia, Salah satunya Kandang Liverpool – Bola.netDari ratusan penggemar yang berteriak itu, ada beberapa stadion yang paling keras di dunia. Stadion selalu penuh ketika tim bermain dan para penggemar selalu bersuara keras ketika mereka memberikan dukungan.

Alfeandra Dewangga Diduga Selingkuh, Vivi Novika: Kok Saya Salah?Kabar tak menyenangkan datang dari bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga. Pemain internasional Indonesia itu dikabarkan putus dengan kekasihnya Vivi Novika.

Masjid Jami’ Al Ishlah Tiyuh Bandar Lampung bisa menjadi salah satu tempat wisata spiritualMasjid Jami’ Al Ishlah Tiyuh yang terletak di Jalan Putri Balau No. 14 Kecamatan Damai Kota Bandar Lampung bisa dijadikan tempat wisata spiritual Masjid di Bandar Lampung

RI dan Cs Peringatkan Krisis China-Taiwan: Jangan Salah!Semua menteri luar negeri ASEAN menahan China dan Taiwan.

dilansir ECHO Premier League TEMPO Berikut 5 stadion terkeras di dunia, salah satunya milik Liverpool.

“Saya tidak tahu, orang-orang termotivasi oleh banyak hal yang berbeda. Saya pikir motivasi terbesar Mo adalah untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan mencetak gol, itu pasti. Darwin Nunez memiliki kesempatan untuk melakukan debutnya di Liga Inggris, jika Liverpool bertandang ke Liverpool Fulham pada Sabtu (6/8/2022) malam ini WIB.” “Saya tidak berpikir dia terlalu memikirkan pemain lain atau seberapa sering mereka mencetak gol. Manajer Jerman menjelaskan bahwa dia pikir Mohamed Salah akan lebih nyaman di Anfield, terutama pada Juli ketika kedua belah pihak memiliki kontrak baru yang ditandatangani pada 2025. Dia mungkin akan melakukannya pada bulan Mei ketika dia berharap mencetak 34 atau 35 gol dan dua lainnya (Haaland dan Nunez) 32. Baca juga: Dalam pertandingan itu, Nunez, yang masuk sebagai pemain pengganti babak kedua, memenangkan penalti untuk Liverpool dan mencetak gol ketiga. Sebelum itu saya rasa tidak.”

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button