Korsleting, Kandang Sapi Warga Sragen Terbakar - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Korsleting, Kandang Sapi Warga Sragen Terbakar – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Tim Pemadam Kebakaran Satpol PP Sragen bersama warga sekitar memadamkan api di kandang sapi Suratno, warga Margorejo, Desa Pantirejo, Sukodono, Sragen, Jumat sore (19/8/2022). (Khusus/Satpol PP Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Kandang sapi Suratno, 46, di Dusun Margorejo, Desa Pantirejo, Sukodono, Sragen, dimangsa ayam jago merah pada Jumat (198.2022) pukul 17.14 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, yang diduga akibat korsleting.

Kabid Pencocokan dan Pengamanan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sragen, Anton Suyarwo saat dihubungi Solopos.com, Pada Sabtu (20/8/2022) diketahui bahwa peristiwa kebakaran bermula ketika Komando Damkar menerima laporan kebakaran di kawasan Pantirejo, Sukodono melalui WhatsApp.

PromosiJos! Petani dan peternak Klaten bisa menjadi pendukung kedaulatan pangan

Ia menjelaskan, petugas pemadam kebakaran langsung turun ke lokasi dan banyak warga sekitar yang saat datang sudah siap memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Baca Juga : Stok Darah PMI Sragen Hari Ini, 20 Agustus 2022

“Saat kejadian, pemilik kandang sedang berada di sawah. Sepulang dari ladang, Suratno melihat kandang sapi dan tumpukan jerami telah hangus terbakar. Kebakaran diduga akibat korsleting pada lampu. Kerugiannya belum diketahui, katanya.

Anton menjelaskan, kejadian tersebut membuat warga dan pemilik rumah panik dan jerami tidak bisa lagi digunakan sebagai pakan ternak. Kandang berukuran 9 meter x 10 meter.

Informasi dikumpulkan oleh Solopos.com, Kerugian ditaksir Rp 8 juta.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button