Korps Marinir TNI AL menyelenggarakan festival pasar yang ramai, mendukung UMKM dan membangun sosialisasi - WisataHits
Jawa Tengah

Korps Marinir TNI AL menyelenggarakan festival pasar yang ramai, mendukung UMKM dan membangun sosialisasi

TRIBUN-VIDEO.COM – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Korps Marinir TNI AL diselenggarakan pada Sabtu (20/8/2022).

Festival Pasar Ramai Pasmar 2 yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 20 Agustus 2022 mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan terdiri dari beberapa kegiatan antara lain Pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Festival Pasar Ramai, Mainan Kendaraan, Pesta Makanan, Mobil, Fashion dan Wisata Malam Museum Korps Marinir (MKM).

Baca: Tempat Wisata di Jakarta, Ada Keseruan di Jakarta Melayu Festival Mengusung Tema Teurimong Geunaseh

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan prajurit Pasmar 2 sebagai implementasi pengembangan potensi maritim dan peluncuran Museum Korps Marinir sebagai bentuk transfer ilmu sejarah bagi masyarakat umum dan untuk mendukung UMKM di sekitar. komunitas.

Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2), Brigjen Marinir Suherlan mengatakan: “Selain merayakan HUT RI ke-77, kemerdekaan RI diraih berkat perjuangan para leluhur, sebagai kader Sebagai penerus bangsa, kita harus Menjaga persatuan dan kesatuan, bertindak sesuai kemampuan Kita masing-masing memenuhi kemerdekaan ini dengan meneladani para pahlawan kita dan melaksanakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono, dan Panglima Angkatan Laut. Korps Marinir Mayjen TNI Marinir Widodo Dwi Purwanto, agar Korps Marinir TNI AL terus bersinergi dengan masyarakat.

Baca: SIPA Festival 2022 Kembali Digelar Offline Mulai 8 September 2022 Di Solo Harga Tiket Gratis

Festival ini terselenggara atas kemitraan dengan pemangku kepentingan UMKM dengan harapan dapat membangun kedekatan antara prajurit Pasmar 2 dengan warga masyarakat dan diharapkan dapat membantu UMKM kembali bersemangat untuk mendukung perekonomian nasional.”

Puncak acara malam itu adalah Panglima Pasmar 2 Korps Marinir Brigjen Suherlan didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Korps Marinir Jalasenastri, Ny. Uni Suherlan, Pembantu Danpasmar 2, Dankolak/Satlak Pasmar 2, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi dan unsur Forkopimda Sidoarjo berlangsung meriah.

Karena tingginya animo masyarakat, maka Festival Pasar Ramai Pasmar 2 diperpanjang hingga 28 Agustus 2022 atas permintaan masyarakat dan atas dukungan pemerintah setempat.

Pada malam klimaks acara, Grup Band Tri Suaka tampil hidup menghibur penonton.

# Korps Marinir # TNI AL # Partai Populer # Tri Asylum

Source: video.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button