5 Restoran murah dan enak di sekitar Obelix Hills - WisataHits
Yogyakarta

5 Restoran murah dan enak di sekitar Obelix Hills

Salah satu sudut Obelix Hills dengan restoran murah dan enak di sekitar Obelix Hills, Foto: Google Street View Bagi wisatawan Jogja, ada berbagai macam restoran murah dan enak di sekitar Obelix Hills untuk referensi Anda memiliki pengalaman berbeda dekat. Sebagian besar tempat mudah ditemukan sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat.

mengutip situs obelixhills.comTempat wisata yang cocok untuk berburu sunset ini terletak di Klumprit 1 & 2, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berikut beberapa restoran di kawasan Obelix Hills yang murah, enak, dan didukung dengan desain lokasi yang estetis sangat cocok untuk fotografi.

5 Restoran murah dan enak di sekitar Obelix Hills

Watu Langit Jogja Cafe & Resto, Foto: Google Street View Tempatnya terletak di Jl. Raya Piyungan, Daleman, Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Anda bisa mengunjungi WIB setiap hari mulai pukul 06.00 – 18.00.

Sesuai dengan namanya, Soto Ayam merupakan menu utama di Soto Bathok Pak To. Untuk minuman, ada berbagai jenis kopi, es teh, dan jus jeruk.

Reading Cafe and Resto berlokasi di Lengkong Rt 05 RW 18, Candi Ijo, Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Mengutip situs resmi www.lesungjogja.commenu yang bisa kamu pesan disini antara lain pes ikan nila, tahu jamur paprika, sop iga, ayam bakar, lumpia, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Warung makan rakyat Joerang

Salah satu tempat makan enak yang bisa Anda kunjungi adalah Joerang Warung Makan Rakyat. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 11 malam WIB.

Tertarik untuk berkunjung ke sana? Kunjungi saja Candisari, Wukiharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

4. Watu Langit Jogja Coffee & Resto

Kabarnya, waktu tempuh menuju kafe dan restoran Obelix Hills ini hanya sekitar 10 menit. Tempat ini terletak di Mlakon, Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Bagi Anda yang lapar di saat kritis, tempat makan di Klumprit 1, Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Waktu operasi dari pukul 07.30 hingga 11.00 WIB setiap akhir pekan. Sedangkan weekdays dimulai dari pukul 09:00 – 22:00, sehingga waktu makannya lebih banyak.

Itulah sekilas tentang resto di kawasan Obelix Hills yang murah, enak dan berkonsep resto modern. Anda dapat memilih salah satunya untuk kunjungan Anda berikutnya. (BARU)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button