Kopi dengan latar Gunung Arjuna, bukan Swiss - WisataHits
Jawa Timur

Kopi dengan latar Gunung Arjuna, bukan Swiss

Kopi dengan latar Gunung Arjuna, bukan Swiss

Kota Batu

Menteri Keuangan Sri Mulyani menghabiskan liburan Imlek sendirian di Indonesia. Pahlawan komunitas bisnis Indonesia minum teh dengan latar belakang Gunung Arjuna, bukan Swiss.

Sri Mulyani adalah contoh menghabiskan liburan. Libur Tahun Baru Imlek ia habiskan secara eksklusif di pedesaan, tepatnya di kota Batu dan Malang di provinsi Jawa Timur.

Sejak Jumat (20/01) Sri Mulyani telah berada di Malang untuk melaksanakan beberapa rencana kerja. Terlihat ia mendampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini membantu masyarakat yang membutuhkan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Mengikuti agenda tersebut, Sri Mulyani tidak langsung kembali ke Jakarta, melainkan sempat singgah di kota Batu dan Malang.

Melalui akun Instagramnya, mantan pejabat Bank Dunia itu mengungkapkan dirinya sedang menyeruput teh dengan latar belakang Gunung Arjuna. Sambil bercanda, Sri Mulyani mengatakan pemandangan indah di belakangnya bukanlah Pegunungan Alpen di Eropa

“Ini bukan pemandangan pegunungan Alpen di Eropa. Ini pegunungan Arjuna di Batu – Malang Jawa Timur. Pegunungan indah di Indonesia. Masyaallah Tabarakallah. Ditemani secangkir teh, sapa mentari pagi, langit biru.. Subhanallah,” tulis Sri Mulyani di Instagram, dikutip Minggu (23/1/2023).

[Gambas:Instagram]

“Terima kasih Bu Menteri sudah berkunjung ke kota Batu yang dijuluki Little Switzerland…East Java Switzerland ini,” komentar salah satu warganet.

“Ibooooooookkkk… kembali ke BATU, selamat menikmati 😍”, jawab penyanyi kondang Yuni Shara.

β€œSaya dan keluarga berlibur ke Batu 2 minggu yang lalu bu. Malang dan Batu adalah kota dengan tempat wisata unggulan..Museum Angkut,Museum Kebun Binatang,Jawa Timur Park 1-3.Pantai di Malang Selatan sangat indah,Ma Saya tidak kalah dengan Bali,” jawab @renirahma612.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, Sri Mulyani juga memperlihatkan pemandangan indah kabut saat senja. Ia mengatakan, pemandangan indah itu tidak ada di Davos, Swiss, melainkan hanya di Indonesia, lebih tepatnya di kota Batu.

β€œFoto ini bukan pemandangan di Davos – Swiss. Kabut saat senja sungguh indah untuk dipandang…dingin dan berkabut…keindahan yang menentramkan. Di depan Hotel Golden Tulip – Batu – Malang, Jawa Timur,” tulis alumnus FEUI ini.

Tonton video “Wah! RI cetak surplus 28 bulan berturut-turut”
[Gambas:Video 20detik]
(www www)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button