Destinasi wisata jawa tengah, wisata alam arung jeram pelangi yang memacu adrenalin dan sangat seru - WisataHits
Jawa Tengah

Destinasi wisata jawa tengah, wisata alam arung jeram pelangi yang memacu adrenalin dan sangat seru

SINARJATENG.COM – Rainbow Rafting adalah destinasi arung jeram pertama yang mengarungi hulu Sungai Comal dan didirikan pada tahun 2013 di Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia.

Wisata arung jeram ini bertempat di Jalan Raya Randudongkal, Moga Km.5 No 99 Desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Rainbow Rafting memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga menikmati jeram yang sangat disayangkan berada di kota Pemalang dan melewatkan wisata yang memiliki keindahan alam dan yang memacu adrenalin.

Baca Juga : Destinasi Wisata Alam, Keindahan Curug Duwur Pemalang Kabupaten Bantarbolang, Indahnya

Untuk biaya yang dibutuhkan cukup menyediakan tiket: Rp 135.000 untuk jarak 6 km (jarak terjauh 8,5 km), dan fasilitas di sini sudah lengkap dengan parkir, mushola, dan toilet.

Saat anda disini anda tidak hanya bisa menikmati keindahan alam yang menakjubkan disini tetapi juga mencoba arung jeram yang sangat menantang di Sungai Comal yang pastinya akan berbeda dari beberapa tempat lainnya.

Di sini, adrenalin pengunjung diuji dengan menyeberangi Sungai Comal menggunakan perahu karet. Derasnya arus sungai menantang penikmat wisata ekstrem ini.

Untuk memastikan keselamatan, kasau dilengkapi dengan helm dan pelampung saat mengarungi arus sungai yang deras dengan perahu karet ditemani pemandu.

Baca Juga: Terbaru! 10 Link Twibbon Terbaru Hari Pahlawan dengan desain yang menarik, berikut cara memasangnya

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button