Kontingen Porwanas XIII 2022 dimulai dengan kedatangan di Malang - WisataHits
Jawa Timur

Kontingen Porwanas XIII 2022 dimulai dengan kedatangan di Malang

Kontingen Porwanas tiba di Malang (ist).

READMALANG.COM – Kontingen Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XIII Jawa Timur 2022 dari berbagai daerah di Indonesia tiba di Kota Malang pada Minggu (20/11/2022).

Kedatangan mereka untuk mempersiapkan kompetisi olahraga nasional antar jurnalis yang akan berlangsung besok, 21-27 November 2022.

“Hari ini (Minggu, 20/11) kontingen mulai berdatangan di shuttle (lapangan tenis Universitas Negeri Malang), bahkan sesuai jadwal ada yang datang malam hari,” kata Ketua PWI Malang Raya Ir Cahyono, Minggu (20/11). 2022).

Cahyo mengatakan sejumlah kontingen dari provinsi Indonesia mendarat di Bandara Juanda Sidoarjo-Surabaya, Pelabuhan Tanjung Perak bahkan Bandara Abd Saleh.

“Selain jalur udara dan laut, ada juga kontingen yang menempuh jalur darat menggunakan bus,” jelasnya.

“Bahkan ada yang menggunakan kereta api. Kontingen Jatim sendiri dijadwalkan tiba di Malang sore ini,” imbuhnya.

Cahyono menjelaskan, saat kontingen tiba, shuttle sudah ditunggu oleh Laison Officer (LO) yang siap diantarkan ke hotel tempat kontingen menginap.

“Kontingen diarahkan ke hotelnya oleh LO menurut dinas olahraga,” ujarnya.

Selama Porwanas XIII Jatim 2022 akan dipertandingkan 10 cabang olahraga yakni Atletik, Biliar, Bulutangkis, Bridge, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapangan, E-Sports, Sepak Bola dan Futsal.

Selain 10 cabang olahraga tersebut, ada pula lomba karya foto, video dan jurnalistik, potensi wisata di wilayah Kabupaten Malang.

Selain itu, empat cabang olahraga digelar untuk memeriahkan Porwanas 2022, yakni karaoke, tenis meja Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), golf, dan menembak. (lis)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button