Konser Musik Nusantara Siap memeriahkan puncak Cuan Cuan Mobile PLN - WisataHits
Jawa Tengah

Konser Musik Nusantara Siap memeriahkan puncak Cuan Cuan Mobile PLN

Konser Musik Nusantara Siap memeriahkan puncak Cuan Cuan Mobile PLN

Jakarta (ANTARA) – Besok, 28 Januari 2023, PT PLN (Persero) akan menggelar acara puncak PLN Mobile 2022 Cuan Cuan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Acara yang berlangsung di lapangan Benteng Vastenburg, Kota Solo, Jawa Tengah ini akan menampilkan konser musik nusantara, kuis berhadiah, bazaar UMKM dan pengumuman pemenang hadiah utama berupa mobil listrik lucky PLN Seluler- Pelanggan.

Direktur Ritel dan Niaga PLN Edi Srimulyati mengatakan puncak Geregar Cuan PLN Mobile 2022 akan dimeriahkan sejumlah penyanyi dan band. Seluruh sajian acara ini dapat dinikmati oleh masyarakat cukup dengan mengunduh aplikasi PLN Mobile.

“Masyarakat dapat menikmati berbagai hiburan Geregar Cuan PLN Mobile dari band lokal maupun nasional seperti Pertelon Koplo, Aftershine, Smash hingga Kangen Band cukup dengan menunjukkan aplikasi PLN Mobile di perangkat pribadinya sebagai syarat memasuki venue”, ujar Edi.

Edi mengatakan, dalam acara tersebut juga akan diumumkan pemenang program undian Gelegar Cuan Mobile 2022, dengan hadiah utama berupa mobil listrik, puluhan hadiah smart TV dan perangkat elektronik, paket wisata ke Bali dan Korea Selatan, serta paket umrah atau lainnya. wisata rohani.

Pemenang adalah pengguna aktif PLN Mobile yang mengumpulkan kupon undian pada periode yang ditentukan. Program undian ini diluncurkan di Yogyakarta pada 1 Oktober 2022, dilanjutkan dengan _roadshow_ di Kota Semarang pada 26 November 2022.

“Untuk menyaksikan pengundian, pelanggan bisa langsung menuju lapangan Benteng Vastenburg,” kata Edi.

Edi mengatakan voucher undian bisa didapatkan jika pelanggan mengajak keluarga, kerabat atau orang terdekat untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile. Selain melakukan berbagai aktivitas dan transaksi melalui aplikasi PLN Mobile sejak pertengahan tahun lalu.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian untuk setiap transaksi menggunakan aplikasi dan menggunakan fitur Mandiri/SwaCAM Meter Record. Pelanggan juga bisa mendapatkan 2 voucher undian jika kode referralnya digunakan oleh anggota keluarga atau orang terdekatnya saat mengunduh dan mendaftar di aplikasi.

Oleh karena itu, tidak hanya berbagai fasilitas layanan, pelanggan PLN Mobile juga berkesempatan mendapatkan hadiah. Semakin banyak transaksi yang dilakukan di PLN Mobile, semakin tinggi pula peluang menang bagi pelanggan.

“Tujuannya agar seluruh pelanggan dapat merasakan berbagai kemudahan fitur yang kami hadirkan dalam superapps ini. Selain itu, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan _Grand Prix_ dan berbagai hadiah lainnya,” ujar Edi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button