PLN mempersembahkan konser musik Nusantara pada puncak acara Cuan Cuan PLN Mobile - WisataHits
Yogyakarta

PLN mempersembahkan konser musik Nusantara pada puncak acara Cuan Cuan PLN Mobile

PLN mempersembahkan konser musik Nusantara pada puncak acara Cuan Cuan PLN Mobile

WahanaNews – Jakarta | Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT PLN (Persero) menggelar acara puncak PLN Mobile 2022 Cuan Cuan pada Sabtu (28/1/2023).

Acara yang berlangsung di lapangan Benteng Vastenburg, Kota Solo, Jawa Tengah ini akan menampilkan konser musik nusantara, kuis berhadiah, bazaar UMKM dan pengumuman pemenang hadiah utama berupa mobil listrik lucky PLN Seluler- Pelanggan.

Baca juga:

PLN NTB mengajak UMKM “Pawon Pengsong” menembus pasar global

Direktur Ritel dan Niaga PLN Edi Srimulyati mengatakan puncak Geregar Cuan PLN Mobile 2022 akan dimeriahkan sejumlah penyanyi dan band. Seluruh sajian acara ini dapat dinikmati oleh masyarakat cukup dengan mengunduh aplikasi PLN Mobile.

“Masyarakat dapat menikmati berbagai hiburan Geregar Cuan PLN Mobile dari band lokal maupun nasional seperti Pertelon Koplo, Aftershine, Smash hingga Kangen Band cukup dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile di perangkat pribadinya sebagai syarat memasuki venue pertunjukan,” ujarnya kepada Edi melalui keterangan resminya, Sabtu (28/1/2023) di Jakarta.

Edi mengatakan, dalam acara tersebut juga akan diumumkan pemenang program undian Gelegar Cuan Mobile 2022, dengan hadiah utama berupa mobil listrik, puluhan hadiah smart TV dan perangkat elektronik, paket wisata ke Bali dan Korea Selatan, dan masih banyak lagi paket umrah. atau wisata rohani.

Baca juga:

Belum ada listrik, PLN Maumere kehilangan 25 rumah di Palue

Pemenang adalah pengguna aktif PLN Mobile yang mengumpulkan kupon undian pada periode yang ditentukan. Program undian ini diluncurkan di Yogyakarta pada 1 Oktober 2022, dilanjutkan dengan roadshow di kota Semarang pada 26 November 2022.

“Untuk menyaksikan pengundian, pelanggan bisa langsung menuju lapangan Benteng Vastenburg,” kata Edi.

Edi mengatakan, kupon undian bisa didapatkan jika pelanggan mengajak keluarga, kerabat atau orang terdekat untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile. Serta melakukan berbagai aktivitas dan transaksi melalui aplikasi PLN Mobile sejak pertengahan tahun lalu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button